IKLAN YARA

Prediksi Roma vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Roma vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Roma vs Bodo Glimt, Roma akan menghadapi Bodo Glimt dalam pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib mendatang.

Semua mata akan tertuju ke Stadio Olimpico ketika Roma dan Bodo saling berhadapan dalam pertandingan Liga Konferensi yang sangat dinanti.

Roma menderita kekalahan memalukan 6-1 dari Bodo di Norwegia dua minggu lalu, dan, tidak diragukan lagi, Giallorossi haus akan balas dendam. Baik Smalling dan Spinazzola tidak memiliki masalah cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Juara Norwegia, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Molde dan Sandefjord.

Mempertimbangkan bahwa kedua belah pihak kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Berita buruk bagi tim tamu adalah bek Fredrik Bjorkan tertatih-tatih karena cedera pada pertandingan liga terakhir. Orang-orang seperti Sorli, Saltnes, Berg, dan Boniface tetap berada di ruang perawatan juga.

Roma akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Stephan El Shaarawy (93′). Di sisi lain, AC Milan memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Zlatan Ibrahimovic (25′) dan Franck Kessié (57′) mencetak gol untuk AC Milan.

Roma asuhan Jose Mourinho telah mencetak jumlah total 6 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu adalah 10.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Bodo Glimt menuju ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Eliteserien atas Sandefjord di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Bodo Glimt adalah Hugo Vetlesen (63′). Di ujung lain, Sandefjord memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Bodo Glimt telah mengantongi jumlah 15 gol. Bodo Glimt juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka kebobolan 3 gol.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke 3 pada 21/10/2021 dengan skor akhir adalah Bodo Glimt 6-1 Roma.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Ali Palabıyık.

Lorenzo Pellegrini (radang lutut), Chris Smalling (Cedera Hamstring) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Roma José Mourinho.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Bodo Glimt tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Roma ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengakhiri pertemuan ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Roma di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Roma vs Bodo Glimt: 2-1