IKLAN YARA

Prediksi Rennes vs Mura, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Rennes vs Mura, Liga Konfrensi 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rennes vs Mura, Jadwal Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib menampilkan Rennes berhadapan dengan Mura.

Rennes dan Mura saling berhadapan dalam bentrokan David-vs-Goliath di Roazhon Park pada Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib malam.

Les Rouges et Noirs sangat ingin mempertahankan posisi teratas di Grup G, dan mereka kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka.

Mantan penyerang Lyon Martin Terrier, yang mencetak gol keempatnya musim ini dalam hasil imbang 2-2 dengan Troyes pada akhir pekan, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara semua Doku, Gelin, dan Martin harus absen karena cedera. .

Mura, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim kalah masing-masing dari tiga pertandingan grup mereka. Tim papan bawah memiliki peluang tipis untuk mengamankan tempat mereka di babak 32 besar Liga Konferensi, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Rennes di Roazhon Park. Gelandang Ziga Skoflek tetap berada di ruang pemulihan Mura.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Rennes masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Ligue 1 vs ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Rennes, gol dicetak oleh Nayef Aguard (9′) dan Martin Terrier (81′). Di sisi lain, ESTAC memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adil Rami (38′) dan Tristan Dingomé (40′) mencetak gol untuk ESTAC.

Rennes tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 gol selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 4. Namun, tren itu tidak akan selalu dibawa ke pertandingan ini.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Celje di laga PrvaLiga, Mura dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Mura telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 12 gol. Dalam pertahanan, Mura telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Conference League hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan skor Mura 1-2 Rennes.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Wasitnya adalah Volen Chinkov.

Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Jérémy Doku (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos Rennes, Bruno Génésio.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Mura Ante imundža tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Mura harus dalam kondisi terbaiknya untuk mencetak gol melawan tim Rennes yang seharusnya menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika hasilnya seperti yang kita harapkan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Rennes di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rennes vs Mura: 3-0