IKLAN YARA

Prediksi Union Berlin vs Feyenoord, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Union Berlin vs Feyenoord, Liga Konfrensi 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Union Berlin vs Feyenoord, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib menampilkan Union Berlin melawan Feyenoord.

Akan ada kembang api ketika Union Berlin dan Feyenoord saling berhadapan di Olympiastadion di Berlin (lokasi netral) dalam derby Grup E.

Tim Bundesliga melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dengan tim mengincar kemenangan kedua mereka dalam proses tersebut.

Union Berlin bertujuan untuk menebus kekalahan besar 5-2 dari Bayern Munchen, dan, satu hal yang pasti, tuan rumah kemungkinan akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Feyenoord, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Sparta di derby Rotterdam.

De Trots van Zuid mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi, dan mengingat potensi serangan mereka, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Rangers, Liga Europa 10 Desember 2021

Max Kruse absen karena cedera untuk tuan rumah, sementara Mark Diemers tetap berada di ruang pemulihan Feyenoord.

Union Berlin akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-5 Bundesliga 1 terakhir kali dari Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Niko Gießelmann (43′) dan Julian Ryerson (65′).

Untuk lawan mereka, Bayern München mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Robert Lewandowski (15′, 23′), Leroy Sané (35′), Kingsley Coman (60′) dan Thomas Müller (79′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Pertandingan yang melibatkan Union Berlin biasanya menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Union Berlin. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, Liga Europa 10 Desember 2021

Feyenoord akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 Eredivisie dalam kekalahan Sparta Rotterdam di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 66% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feyenoord adalah Cyriel Dessers (92′). Sparta Rotterdam mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Feyenoord secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Arne Slot tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Feyenoord juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke 3 pada 21/10/2021 dan skor selesai Feyenoord 3-1 Union Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Giorgi Kruashvili.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Union Berlin, Urs Fischer, berkat kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Max Kruse (Masalah Paha) meleset.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Feyenoord Arne Slot. Mark Diemers (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Feyenoord cukup berbahaya untuk menempatkan satu gol melewati tim Union Berlin ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Union Berlin di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Union Berlin vs Feyenoord: 2-1