IKLAN YARA

Prediksi Lyon vs Sparta Praha, Liga Europa 5 November 2021

oleh -397.489 views
Prediksi Lyon vs Sparta Praha, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lyon vs Sparta Praha, Laga Liga Europa hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib menampilkan Lyon melawan Sparta Prague.

Lyon akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Ligue 1 vs RC Lens.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Karl Toko Ekambi (25′) dan Houssem Aouar (41′). Di sisi lain, RC Lens melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Arnaud Kalimuendo-Muinga (61′) menjadi pencetak gol bagi RC Lens.

Pertandingan yang menampilkan Lyon telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri khas yang nyata. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Lyon.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sparta Prague bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Pertama dengan Baník Ostrava.

Dalam pertandingan itu, Sparta Prague berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sparta Prague, gol dicetak oleh Jakub Pešek (31′) dan Dávid Hancko (72′). Untuk lawan mereka, Baník Ostrava mendapat 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. David Buchta (50′) dan Daniel Tetour (88′) mencetak gol untuk Baník Ostrava.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Membuktikan selera mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Sparta Prague telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 8 dari tujuan ini. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti game ini.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 21/10/2021 ketika Sparta Prague 3-4 Lyon berakhir.

Pada hari itu, Sparta Prague berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Lukáš Haraslín (4′, 19′) dan Ladislav Krejčí II (96′).

Untuk lawan mereka, Lyon mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol Karl Toko Ekambi (42′, 88′), Houssem Aouar (53′) dan Lucas Paquetá (67′).

Wasitnya adalah Matej Jug.

Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture), Moussa Dembélé (Fissure of the fibula) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk pelatih Lyon Peter Bosz.

Manajer Sparta Prague Pavel Vrba harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Filip Soucek (Cedera Lutut), Lukas Julis (Cedera Selangkangan), Casper Höjer (Cedera Betis) dan Ladislav Krejci (Gumpalan darah di paru-paru) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Michal Travnik adalah pemain sepak bola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai gelandang. Michal Travnik memulai karir mudanya di Slovacko dan dia terus bermain untuk tim Metstky fotbalovy di level senior.

Setelah membuat 66 penampilan untuk Slovacko, di mana ia mencetak lima gol, Travnik pindah ke sesama klub Ceko Jablonec pada tahun 2015.

Gelandang produktif ini dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Jablonec dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting dalam tim Ceko dalam kampanye Liga Europa 2018/2019.

Michal Travnik memiliki 16 caps untuk tim Republik Ceko U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior dalam kemenangan 1-0 atas Nigeria pada Juni 2018.

Pesepakbola dengan tinggi 175cm ini menampilkan performa terbaiknya sebagai gelandang tengah, namun ia juga tak kalah bagusnya sebagai gelandang bertahan. Dia memiliki kontrak dengan Jablonec yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Agen pemain adalah GLOBAL SPORTS a.s.

Biasa disebut sebagai Lyon, Olympique Lyonnais adalah klub Prancis yang memainkan permainan mereka di Parc Olimpique Lyonnais dengan kapasitas hanya sedikit dari 60.000.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Lyon adalah salah satu klub paling populer di Prancis dengan basis penggemar yang luas setara dengan Paris Saint-Germain dan Olympique de Marseille.

Klub mencapai kesuksesan moderat selama tahun 1960-an dan 1970-an yang dipimpin oleh orang-orang seperti Bernard Lacombe dan Jean Djorkaeff, sementara era keemasan tim Prancis datang pada awal milenium baru ketika Lyon mulai mencapai kesuksesan yang lebih besar baik di Prancis maupun di dunia. tingkat internasional.

Baru pada tahun 2002 Lyon memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka yang memicu rekor berturut-turut memecahkan rekor nasional dengan tujuh gelar berturut-turut.

Selama waktu itu Lyon adalah peserta reguler Liga Champions UEFA. Klub Prancis itu dua kali mencapai perempat final, bahkan mereka bermain di semifinal pada musim 2009-10.

Kami berpikir bahwa Sparta Prague akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Lyon ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Lyon ketika semua dikatakan dan dilakukan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Lyon vs Sparta Praha: 2-1