IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs PSV, Liga Europa 5 November 2021

oleh -421.489 views
Prediksi Monaco vs PSV, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs PSV, Laga Liga Europa hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib menampilkan Monaco vs PSV Eindhoven.

Monaco akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brest.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 67% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Stade Brestois 29 melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Steve Mounié (18′) dan Franck Honorat (79′) mencetak gol untuk Brest.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Monaco tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Monaco telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

PSV Eindhoven datang ke pertandingan ini setelah menang 5-2 Eredivisie untuk mengalahkan FC Twente dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Yorbe Vertessen (14′, 54′), Eran Zahavi (27′) dan Carlos Vinícius (58′, 63′). FC Twente mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michel Vlap (13′) dan Ramiz Zerrouki (44′) mencetak gol untuk FC Twente.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Newcastle, Liga Inggris 27 November 2021

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang berbuah, kami telah melihat 27 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana PSV Eindhoven telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,5 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mendapatkan 12 gol ini.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua klub ini adalah pertandingan Europa League hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan skor 1-2 dari PSV Eindhoven Monaco.

Hari itu, PSV Eindhoven memiliki 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cody Gakpo (59′).

Monaco mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Myron Boadu (20′) dan Sofiane Diop (89′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Davide Massa.

Krépin Diatta (Cedera Pergelangan Kaki), Cesc Fàbregas (Cedera Hamstring) dan Jean Marcelin (Serat Otot Robek) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Monaco Niko Kova.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ritsu Doan (Masalah Lutut) dan Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Mario Gotze adalah gelandang Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Dortmund, Liga Jerman 27 November 2021

Dia membuat kemajuan besar selama mantranya di akademi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 dia membuat debut Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze mencetak 22 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub antara 2009 dan 2013 dan ia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Gelandang Jerman, yang juga mampu bermain sebagai striker, gagal tampil impresif di Bundesliga 2015/2016, tetapi harus dicatat bahwa ia berjuang dengan cedera di awal musim.

Gotze memenangkan tiga trofi Bundesliga bersama Bayern Munich, namun di akhir musim 2015/2016 ia kembali ke Borussia Dortmund. Pada tahun 2014 ia mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan ia mencetak gol kemenangan di final melawan Argentina. Mario Gotze lahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

Meskipun berbasis di Monaco, Les Rouges et Blances – seperti yang biasa disebut – memainkan permainan mereka di sistem liga sepak bola Prancis.

Anggota tingkat atas Ligue 1, Monaco memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Louis II di Fontvieille di depan 18.500 orang. Klub Principality membanggakan sejarah yang bergejolak, yang melihat Monaco mencapai ketinggian tertinggi di kancah domestik dan internasional, tetapi juga terdegradasi ke liga amatir di awal dan ke Ligue 2 di musim 2010-11.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November

Tahun berikutnya AS Monaco diakuisisi oleh miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev, yang investasi besar-besarannya mengubah klub Principality menjadi salah satu pembelanja terbesar di Eropa pada 2013 dan membangun kembali tempatnya di antara klub-klub top Eropa.

AS Monaco memiliki hasil Eropa yang menonjol di era sepak bola modern setelah menjadi runner-up di Piala Winners UEFA pada tahun 1992 dan Liga Champions UEFA pada tahun 2004. Salah satu klub paling sukses di Prancis AS Monaco sejauh ini telah memenangkan tujuh liga gelar dan lima piala Coupe de France.

Kami menilai PSV Eindhoven memang punya kemampuan menembus pertahanan tim Monaco ini, meski mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Monaco pada saat wasit meniup peluit akhir. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Monaco vs PSV: 2-1