IKLAN YARA

Prediksi Marseille vs Lazio, Liga Europa 5 November 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Marseille vs Lazio, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Marseille vs Lazio, Marseille akan menghadapi Lazio dalam pertemuan Liga Europa  Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib mendatang.

Marseille akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Ligue 1 melawan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Marseille adalah Cengiz nder (25′). Clermont Foot melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Garis skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Marseille. Marseille memang pelit, dengan jumlah gol yang tercipta dalam 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4 gol.

Pada pertandingan sebelumnya, Lazio bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 43% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Lazio, gol-gol tersebut dicetak oleh Pedro (18′) dan Ciro Immobile (74′). Di ujung lain, Atalanta mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Duván Zapata (45′) dan Marten de Roon (90′) mencetak gol untuk Atalanta.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Lazio asuhan Maurizio Sarri memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Laga liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Europa League hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan skor Lazio 0-0 Marseille.

Hari itu, Lazio memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Marseille memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Deniz Aytekin.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Marseille Jorge Sampaoli dari kelompok pemain yang hampir full-strength. Valentin Rongier (Masalah adduktor) keluar dari pertikaian. Pemain ditangguhkan yang menjalani larangan untuk game ini adalah Bilal Nadir, Oussama Targhalline dan Salim Ben Seghir.

Manajer Lazio, Maurizio Sarri, memiliki sejumlah pemain yang absen. Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) dan Mattia Zaccagni (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Lahir di Luanda (Angola) pada 23 November 1991, Bastos Jacinto Quissanga adalah bek tangguh yang bermain untuk klub Serie A Lazio. Bastos memulai karir seniornya di klub domestik Petro de Luanda dan setelah mencetak 6 gol dalam 105 penampilan di liga untuk Os Tricolores, ia pindah ke Rusia pada 2013, menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Rostov.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Bek setinggi 184 cm membuktikan kemampuannya di kasta tertinggi Rusia dan, seperti yang diharapkan, ia memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya, menandatangani kontrak dengan tim Serie A terkenal Lazio.

Bastos gagal memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di tim utama Biancocelesti, tetapi ia memainkan peran penting di tim nasional Angola. Bastos, yang posisi utamanya adalah bek tengah, melakukan debut internasionalnya untuk Palancas Negras pada 10 Agustus 2011 dalam hasil imbang tanpa gol melawan Liberia. Kaki pilihannya benar.

Olympique de Marseille dianggap sebagai salah satu klub sepak bola Prancis terbaik. Les Olympiens memenangkan gelar Ligue 1 kesembilan mereka pada tahun 2010, tetapi memenangkan trofi Liga Champions 1992/1993 dipandang sebagai kesuksesan terbesar klub. Marseille mengalahkan raksasa Italia Milan dalam pertandingan perebutan gelar, dengan Basile Boli mencetak gol kemenangan (1-0) di pertandingan Olympiastadion.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Namun, perlu dicatat bahwa tim Stade Velodrome dilarang mempertahankan gelar pada musim 1993/1994 setelah terlibat dalam skandal pengaturan pertandingan.

Lebih buruk lagi bagi para penggemar, klub mengalami degradasi paksa ke Ligue 2. Olympique de Marseille berpartisipasi di final Liga Europa dua kali (1998/1999, 2003/2004), tetapi mereka dikalahkan oleh Parma dan Valencia masing-masing. dalam permainan judul. Stadion kandang OM Stade Velodrome dibuka pada 13 Juni 1997 dan kapasitas stadion adalah 67.394.

Orang-orang seperti Franck Ribery, Didier Deschamps, Didier Drogba, Laurent Blanc, Fabien Barthez, Samir Nasri, Fabrizio Ravanelli dan Djibril Cisse semuanya pernah bermain untuk Marseille di masa lalu.

Perasaan kami adalah bahwa Lazio kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Marseille ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Marseille pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Marseille vs Lazio: 2-1