IKLAN YARA

Prediksi Legia Warszawa vs Napoli, Liga Europa 5 November 2021

oleh -356.489 views
Prediksi Legia Warszawa vs Napoli, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Legia Warszawa vs Napoli, Jadwal Liga Europa Kamis melihat Legia Warsawa melawan Napoli.

Legia Warsaw akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 0-2 Ekstraklasa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pogon Szczecin.

Dalam pertandingan itu, Legia Warsawa memiliki 63% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pogon Szczecin memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Luka Zahovi (45′) dan Rafal Kurzawa (47′) mencetak gol untuk Pogon Szczecin.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Legia Warsawa menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Legia Warsaw telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol selama waktu itu. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren akan direplikasi dalam game ini.

Napoli menuju ke pertandingan setelah kemenangan 0-1 Serie A dengan gerhana Salernitana di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 63% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk SSC Napoli adalah Piotr Zieliński (61′). Di ujung lain, Salernitana memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para bek SSC Napoli telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 1 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10 gol.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Europa League hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan skor di SSC Napoli 3-0 Legia Warsaw.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lorenzo Insigne (76′), Victor Osimhen (80′), dan Matteo Politano (95′).

Di ujung lain, Legia Warsawa mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Carlos Del Cerro Grande.

Manajer Legia Warsawa Czesław Michniewicz akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Napoli Luciano Spalletti memiliki sejumlah pemain yang absen. Adam Ounas (Ketegangan Otot Paha), Konstantinos Manolas (Ketegangan pada otot paha dan gluteal) dan Kévin Malcuit (Ketegangan) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Davide Marfella dan Faouzi Ghoulam.

Lahir di Frattamaggiore, Naples pada tanggal 4 Juni 1991, Lorenzo Insigne adalah pemain sepak bola Italia yang bermain untuk klub kota kelahirannya Napoli di Serie A. Insigne adalah produk dari sekolah sepak bola Olimpia Sant’Arpino, tetapi ia bergabung dengan Partenopei pada usia 15.

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Gamba Osaka, Liga Jepang 27 November 2021

Penyerang bertubuh kecil ini mencetak gol pertamanya di kompetisi papan atas Italia pada 16 September 2012 dalam kemenangan 3-1 atas Parma. Insigne, yang bermain untuk klub seperti Cavese, Foggia dan Pescara dengan status pinjaman sebelum kembali ke Napoli, melakukan debutnya bersama tim nasional Italia pada 11 September 2012 di kualifikasi Piala Dunia melawan Malta.

Penyerang Napoli itu mencetak gol pertamanya untuk Azzurri dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina pada 14 Agustus 2013. Posisi utamanya adalah sebagai winger kiri, namun ia juga digunakan sebagai second striker. Lorenzo Insigne terikat kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2022.

Legia adalah klub sepak bola yang berbasis di Warsawa dan merupakan salah satu tim paling sukses dalam sejarah Polandia. Militarian – sebagaimana mereka biasa disebut di Polandia – telah memenangkan 11 gelar Kejuaraan Ekstraklasa, sementara mereka juga memegang rekor 18 trofi Piala Polandia dan empat pertandingan Piala Super Polandia.

Didirikan sebagai klub sepak bola resmi utama Angkatan Darat Polandia, Legia Warsawa memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Tentara Polandia yang dapat menampung 31.000 orang. Legia telah mengalami nasib beragam di kancah internasional dengan raksasa Polandia secara teratur berpartisipasi di Liga Europa, dengan empat inklusi grup selama enam tahun terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Metz, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Militarian memasuki musim 2016-17 dengan perasaan gembira dan termotivasi setelah berhasil mengakhiri penantian 20 tahun Liga Champions, menjadi tim Polandia pertama yang ambil bagian dalam kompetisi elit Eropa selama dua dekade terakhir.

Kemenangan agregat 3-1 playoff atas Irlandia Dundalk membuat mereka mendapat tempat di final dengan Legia dilemparkan ke dalam campuran berat dengan orang-orang seperti Sporting CP, Borussia Dortmund dan juara Eropa Real Madrid.

Dalam pandangan kami, SSC Napoli dapat memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang mereka.

Di sisi lain, Legia Warsawa tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol juga di sini.

Dengan demikian, kita melihat margin kemenangan 1-3 untuk SSC Napoli saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Legia Warszawa vs Napoli: 1-3