IKLAN YARA

Prediksi Ferencvarosi vs Celtic, Liga Europa 5 November 2021

oleh -192.489 views
Prediksi Ferencvarosi vs Celtic, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ferencvarosi vs Celtic, Ferencvárosi TC beraksi melawan Celtic dalam pertandingan Liga Europa Kamis mendatang.

Ferencvárosi TC berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-2 Nemzeti Bajnokság I melawan Gyírmót.

Untuk Ferencvárosi TC, gol dicetak oleh Myrto Uzuni (47′) dan Tokmac Nguen (85′).

Ferencvárosi TC Peter Stöger telah mencapai target 7 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Celtic bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Utama melawan Livingston.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 85% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Livingston memiliki 2 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Celtic telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 11.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 19/10/2021 ketika skor akhir adalah Celtic 2-0 Ferencvárosi TC.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Hari itu, Celtic memiliki 67% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kyogo Furuhashi (57′).

Ferencvárosi TC mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Bálint Vécsei (81′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Jakob Kehlet.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Ferencvárosi TC Peter Stöger dari grup yang sepenuhnya prima. Dávid Sigér (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain.

Bos Celtic Ange Postecoglou harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Karamoko Dembélé (Cedera Pergelangan Kaki) dan Tom Rogic (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

Christopher Jullien adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Toulouse sebagai bek. Bek tengah setinggi 195 cm ini bermain untuk tim yunior Auxere dari tahun 2005 hingga 2011 dan ia melakukan debut tim utama untuk klub pada 24 Agustus 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Christopher Jullien mencetak gol pertamanya seminggu kemudian dalam pertandingan Coupe de la Ligue melawan Dijon. Bek Prancis membuat 25 penampilan di liga untuk Auxerre dan pada 2013 ia pindah ke Jerman, menandatangani kontrak profesional dengan Freiburg.

Jullien hanya membuat satu penampilan untuk tim utama, tetapi harus dicatat bahwa dia mencetak lima gol dalam 49 pertandingan untuk tim kedua. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Dijon pada musim panas 2016, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Ligue 1 Toulouse.

Christopher Jullien mencetak empat gol, sekaligus memberikan satu assist untuk rekan satu timnya di musim Ligue 1 2016/2017. Pesepakbola Prancis ini lahir pada 22 Maret 1993 di Lagny-sur-Marne dan kaki pilihannya adalah kanan.

Didirikan kembali pada tahun 1899, Ferencvaros adalah klub Hungaria paling sukses. Zold Sasok meraih trofi domestik ke-30 pada musim 2018/2019, namun akhirnya gagal membukukan tempat di Liga Champions.

Dinamo Zagreb terbukti menjadi tangkapan besar bagi Ferencvaros di babak play-off Liga Champions, tetapi The Green Eagles membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya di musim yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Ferencvaros terkenal dengan seragam kandang hijau dan putihnya, tetapi mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. Ujpest dianggap sebagai rival terberat klub, sementara Ferencvaros dan MTK Budapest saling berhadapan dalam derby Abadi.

Honved juga dipandang sebagai rival sengit klub. Kembali pada tahun 1975 Zold Sasok berhasil mencapai Piala Pemenang Piala UEFA, dengan tim kalah dari klub Ukraina Dynamo Kiev dalam permainan gelar. Sandor Kocsis, yang mencetak 75 gol dalam 68 penampilan untuk tim nasional Hungaria, adalah pemain sepak bola paling terkenal di klub.

Kami merasa bahwa Ferencvárosi TC perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Celtic ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Celtic di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ferencvarosi vs Celtic: 0-1