IKLAN YARA

Prediksi Galatasaray vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 5 November

oleh -370.489 views
Prediksi Galatasaray vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Galatasaray vs Lokomotiv Moscow, Penantian hampir berakhir untuk laga Liga Europa yang dijadwalkan Kamis ketika Galatasaray akan menghadapi Lokomotiv Moscow.

Galatasaray ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan sukses 2-0 di Super Lig atas Gaziantep.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 58% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Galatasaray, gol dicetak oleh Olimpiu Moruțan (45′) dan Kerem Aktürkoğlu (73′). Gaziantep memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Galatasaray. Galatasaray telah mempertahankannya dengan ketat, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Lokomotiv Moscow akan datang ke pertemuan itu menyusul kemenangan 1-2 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Nizhny Novgorod di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow menguasai 70% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow adalah Rifat Zhemaletdinov (38′). Untuk lawan mereka, Nizhny Novgorod mendapat 5 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ilya Berkovskiy (31′) dan Ivan Miladinović (90′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Crvena Zvezda, Liga Europa 10 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Lokomotiv Moscow telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Lokomotiv Moscow tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 21/10/2021 dan skor selesai Lokomotiv Moscow 0-1 Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Galatasaray mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kerem Aktürkoğlu (82′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Harald Lechner.

Omar Elabdellaoui (Cedera Mata), Sacha Boey (Cedera Hamstring) dan Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk manajer Galatasaray Fatih Terim. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Ogulcan Caglayan, Gustavo Assunção, Omar Elabdellaoui, Fatih ztürk dan Aytac Kara.

Manajer Lokomotiv Moskow Markus Gisdol harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. François Kamano (Cedera Tidak Diketahui), Murilo Cerqueira (Cedera Tidak Diketahui), Fedor Smolov (Virus Corona), Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui), Anton Miranchuk (iritasi tendon) dan Stanislav Magkeev (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Pemain internasional Guinea Francis Kamano adalah gelandang serang flamboyan yang bermain untuk klub Ligue 1 Bordeaux. Paling pas memeluk touchline di sisi kiri lapangan, Kamano adalah aset serbaguna yang mencakup area yang luas dan mengambil bagian dalam tugas bertahan dan menyerang.

Francois Kamano suka memotong ke dalam dan mematahkan garis lawan dengan satu-dua dan umpan pendek. Kamano memulai karirnya di Bastia pada 2014 dan pindah ke Bordeaux dua tahun kemudian. Pemain internasional Guinea sejak 2015, Francois Kamano adalah pemain yang secara teknis cerdik yang senang menghadapi pemain dan menggiring bola melewati lawan.

Masih seorang pesepakbola muda, Kamano telah muncul sebagai salah satu pemain kunci bagi Bordeaux. Dia mulai bekerja di musim 2018/19 dan berharap untuk mempertahankannya sepanjang musim untuk kemungkinan mengamankan kepindahan klub besar di akhir musim.

Selama bertahun-tahun Galatasaray telah memantapkan diri sebagai salah satu tim terbaik di Turki. Aslanlar (Singa) didirikan kembali pada Oktober 1905 oleh Ali Sami Yen dan sesama siswa SMA Galatasaray. Ali Sami Yen sendiri adalah presiden pertama klub dan, sebagai hasilnya, dia diberi keanggotaan klub No. 1.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Gala adalah salah satu tim Turki yang paling sukses dan harus dicatat bahwa mereka memenangkan trofi Super Lig ke-21 mereka di musim 2017/2018. Klub ibu kota mengumpulkan 75 poin dari kemungkinan 102, dengan tim yang menyelesaikan musim ini unggul tiga poin dari rival bebuyutan mereka Fenerbahce. Berbicara tentang kesuksesan Eropa, Galatasaray memenangkan Piala UEFA di musim 1999/2000, dengan tim mengalahkan Arsenal melalui adu penalti dalam pertandingan gelar.

Pada tahun 2000 Lions memenangkan Piala Super UEFA saat mereka mengalahkan Real Madrid yang bertabur bintang 2-1 di Stade Louis II di Monaco. Galatasaray memainkan pertandingan kandang mereka di Turk Telekom Stadi dan mereka terkenal dengan kaus kuning dan merah mereka.

Kami merasa bahwa Galatasaray harus benar-benar mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka berhadapan melawan Lokomotiv Moscow, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Galatasaray di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Galatasaray vs Lokomotiv Moscow: 2-0