IKLAN YARA

Prediksi Kairat vs Qarabag, Liga Konfrensi 4 November 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Kairat vs Qarabag, Liga Konfrensi 4 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kairat vs Qarabag, Jadwal Liga Konferensi hari Kamis menampilkan Kairat melawan Qarabağ.

Kairat Almaty menyambut Qarabag di Stadion Almaty Ortalyk mereka di babak 4 Conference League.

Qarabag melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Kairat di Azerbaijan dua minggu lalu, dengan tim bergerak satu langkah lebih dekat untuk memesan tempat mereka di 32 besar.

Azeri unggul enam poin dari Kazakh di Grup H, yang berarti tim tamu seharusnya senang dengan satu poin dari pertandingan tersebut. Ramil Sheydaev, yang mencetak gol sebagai pemain pengganti di pertandingan grup terakhir, mendorong untuk memulai.

Kairat Almaty, di sisi lain, mengincar kemenangan pertama mereka dari proses tersebut. Vagner Love and Co. menginginkan kemenangan ini lebih dari pengunjung, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Kazakh.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Love secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah datang sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang tanpa gol dengan Zhetysy Taldykorgan.

Kairat bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Inggris vs Zhetysu.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Kairat asuhan Kurban Berdyev telah mencetak gol sebanyak 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,5.

Qarabağ akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Premyer Liqasi melawan Nefti di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Persib vs Arema 28 November 2021

Mengilustrasikan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Qarabağ telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap bentrokan. Tim lawan telah mengelola 6 dari total ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada 21/10/2021 ketika skor akhir adalah Qarabağ 2-1 Kairat.

Wasitnya adalah Yevhen Aranovskiy.

Manajer Kairat, Kurban Berdyev, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 27 November 2021

Bos Qaraba Gurban Gurbanov memiliki sejumlah pemain yang absen. Jaime Romero (Cedera Ligamen) dan Badavi Hüseynov (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Qarabağ dan Kairat keduanya bisa berakhir dengan mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kairat vs Qarabag: 1-1