IKLAN YARA

Prediksi Flora vs Anorthosis, Liga Konfrensi 4 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Flora vs Anorthosis, Liga Konfrensi 4 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Flora vs Anorthosis, Flora akan bermain melawan Anorthosis Famagusta dalam pertandingan Liga Konferensi Kamis mendatang.

A Le Coq Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Konferensi Kamis antara Flora dan Anorthosis, dua tim yang belum mencatat kemenangan di babak grup Liga Konferensi 2021/2022.

Flora menunjukkan karakter dalam hasil imbang 2-2 di Siprus dua minggu lalu, dengan tim yang bangkit dari ketinggalan dua gol untuk berbagi poin dengan Anorthosis. Estonia bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di Grup B, dan mereka kemungkinan akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Siprus juga mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses ini, dan melihat bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Kamis juga, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Anda harus ingat bahwa Flora mengalahkan tim seperti Omonia Nicosia dan KR Reykjavik dalam dua pertandingan kandang sebelumnya.

Flora akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 9-0 Meistriliiga atas Tammeka Tartu.

Pertandingan yang menampilkan Flora telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya milik Flora.

Anorthosis Famagusta masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 Divisi Satu untuk mengalahkan Omonia Nicosia di pertandingan sebelumnya.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Anorthosis Famagusta telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Anorthosis Famagusta benar-benar bisa melakukan segalanya dengan menopang segalanya. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah pertandingan Conference League hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan Anorthosis Famagusta 2-2 Flora.

Pertandingan itu dipimpin oleh István Vad.

Manajer Flora Jürgen Henn tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Anorthosis Famagusta dan Flora dapat saling meniadakan, dengan tujuan yang sangat mahal.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Flora vs Anorthosis: 0-0