IKLAN YARA

Prediksi Gent vs Partizan Belgrade, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Gent vs Partizan Belgrade, Liga Konfrensi 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gent vs Partizan Belgrade, KAA Gent bertemu Partizan Belgrade dalam pertandingan Liga Konferensi Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib mendatang.

Partizan akan berusaha membalas dendam atas kekalahan 1-0 di Beograd ketika kedua tim saling berhadapan di Ghelamco Arena pada Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib malam.

Pemimpin Superliga Serbia bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di dua besar, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan grup keempat. Pelatih kepala Partizan Aleksandar Stanojevic akan menyaksikan pertandingan dari tribun penonton saat ia diusir keluar lapangan pada pertandingan grup terakhir.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Ricardo Gomes, yang telah mencetak 16 gol di kejuaraan nasional sejauh musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Cremonese, Serie B Italia 27 November 2021

Gent, di sisi lain, bertujuan untuk menjaga rekor 100% mereka di Grup B tetap utuh, tetapi melihat bahwa mereka juga akan senang dengan satu poin dari pertandingan, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang. Forward Darko Lemajic seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

KAA Gent tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent memiliki 67% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Union Saint-Gilloise mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dante Vanzeir (7′) dan Teddy Teuma (45′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Tema umum dalam game KAA Gent yang lebih baru adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs West Ham, Liga Inggris 28 November 2021

Dari enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Partizan Belgrade akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 SuperLiga saat mereka mengalahkan ukarički dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan andal oleh para bek Partizan Belgrade telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke 3 pada 21/10/2021 dan skor selesai Partizan Belgrade 0-1 KAA Gent.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bobby Madden.

Manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

Karena skuad yang memiliki kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Partizan Belgrade, Aleksandar Stanojevic. Nikola Lakcevic (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Pemikiran kami adalah bahwa Partizan Belgrade kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim KAA Gent ini, tetapi secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk KAA Gent saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Gent vs Partizan Belgrade: 2-1