IKLAN YARA

Prediksi Internacional vs Flamengo, Liga Brazil 21 November 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Internacional vs Flamengo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Internacional vs Flamengo, Flamengo akan berusaha untuk terus memberikan tekanan kepada Atletico Mineiro di puncak klasemen Serie A Campeonato Brasileiro pada hari Minggu, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Internacional.

Rubro-Negro membuat tiga kemenangan beruntun dan tujuh pertandingan tak terkalahkan terakhir kali, tetapi mereka tetap delapan poin dari posisi teratas dengan enam pertandingan tersisa.

Internacional telah menikmati musim yang relatif kuat di kasta tertinggi Brasil, dan mereka tetap dalam perlombaan untuk finis enam besar menuju ke babak terakhir kampanye.

Setelah awal yang relatif mengecewakan menurut standar mereka sendiri, tuan rumah hari Minggu telah meningkat pesat sejak Agustus, memenangkan sembilan dari 19 pertandingan liga terakhir mereka termasuk mengalahkan Flamengo, ketika Yuri Alberto mencetak hat-trick dan Taison mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Lawan hari Minggu.

Setelah menang 2-1 atas Athletico Paranaense, harapan enam besar Clube do Povo mendapat pukulan terakhir kali, karena perjalanan ke Cuiaba menghasilkan kekalahan 1-0.

Namun, Diego Aguirre akan sedikit lega melihat Corinthians yang berada di urutan kelima dan Fortaleza yang berada di urutan keenam juga kalah, yang berarti timnya hanya terpaut dua poin dari yang terakhir dan tiga poin di belakang yang pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Metz, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Dengan lima pertandingan tersisa, mereka akan berharap untuk segera kembali ke jalur kemenangan saat mereka mendorong sepak bola Copa Libertadores musim depan, tetapi pasukan Aguirre menghadapi tugas berat menghadapi tim Flamengo dalam performa yang panas.

Setelah awal musim yang beragam, Rubro-Negro memulai dengan gaya untuk mempertahankan peluang mempertahankan gelar liga, meskipun semakin tipis.

Pasukan Renato Gaucho telah memenangkan delapan dari 13 pertandingan liga terakhir mereka dan mengumpulkan 28 poin untuk melonjak dan memantapkan diri mereka di dua besar, dan mereka sekarang menuju ke pertandingan hari Minggu dengan tiga kemenangan beruntun.

Menyusul hasil imbang yang mengecewakan dengan tim bawah tanah Chapecoense, mereka mengalahkan Bahia 3-0 dan Sao Paulo 4-0, dengan Michael mencetak dua gol dan Bruno Henrique dan Gabriel Barbosa masing-masing mencetak gol di pertandingan terakhir.

Sisi Gaucho harus menang dengan cara yang berbeda terakhir kali, saat mereka menggali lebih dalam untuk menemukan pemenang pada menit ke-94 melalui Henrique, setelah pertandingan kandang mereka dengan Corinthians tampaknya akan berakhir tanpa gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Crewe , EFL League One 27 November 2021

Dengan Atletico Mineiro memimpin dengan delapan poin dengan enam pertandingan tersisa, Flamengo hanya bisa fokus untuk terus meraih kemenangan dan berharap kesalahan dari para pemimpin liga, dan, mengingat rekor mereka baru-baru ini, mereka akan percaya diri untuk melakukannya pada hari Minggu.

Internacional akan terus tanpa beberapa pemain, karena Daniel, Taison, Rodrigo Moledo dan Lucas Roggia siap untuk melanjutkan masa istirahatnya.

Namun, mereka akan menyambut bek Victor Cuesta dan Moises dan gelandang Mauricio kembali ke skuad, setelah ketiganya menjalani skorsing terakhir kali.

Penyerang Yuri Alberto telah menarik perhatian musim ini, setelah mencetak 11 gol liga sejauh ini, dan dia akan terus memimpin lini depan.

Edenilson akan percaya diri untuk kembali ke starting XI, setelah tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Athletico Paranaense.

Mengingat jadwal yang padat, Gaucho merotasi tim Flamengo-nya terakhir kali untuk mengelola beban kerja mereka, dan kita bisa melihatnya kembali ke starting XI tepercaya pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Getafe, La Liga Spanyol 28 November 2021

Striker bintang Gabriel Barbosa, yang telah mencetak 10 gol dalam 15 pertandingan liga musim ini, absen melawan Corinthians, dan dia bisa terus absen, membuat Bruno Henrique memimpin lini depan setelah pemenangnya dari bangku cadangan dalam pertandingan itu.

Pemain internasional Uruguay Giorgian de Arrascaeta juga absen, tetapi, dengan pemain seperti Michael dan Everton Ribeiro, mereka memiliki banyak opsi di sayap.

Willian Arao dan pemain pinjaman Manchester United Andreas Pereira keduanya harus kembali ke starting XI untuk mereformasi pasangan lini tengah mereka yang mengesankan, sementara mantan bek tengah Chelsea dan Arsenal David Luiz akan terus menjadi jenderal di lini belakang.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Internacional mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Flamengo ini yang kemungkinan akan unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Flamengo saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Internacional vs Flamengo: 0-1