IKLAN YARA

Prediksi Corinthians vs Santos, Liga Brazil 22 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Corinthians vs Santos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Corinthians vs Santos, Rivalitas regional bersejarah antara Santos dan Corinthians akan diperbarui akhir pekan ini ketika kedua belah pihak bertemu di Corinthians Arena pada hari Minggu dalam pertandingan ke-34 untuk masing-masing tim di Campeonato Brasileiro Serie A.

Sudah lebih dari 10 tahun sejak Peixe mengalahkan Timao jauh dari rumah, dalam apa yang dikenal sebagai Classico Alvinegro, karena Santos gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan melawan klub dari Tatuape.

Sepanjang tahun 2021, Corinthians telah mampu mengendarai gelombang emosi, tidak pernah terlalu tinggi dan tidak menderita melalui kemerosotan yang berkepanjangan.

Itu telah memungkinkan mereka untuk naik kembali ke paruh atas tabel, saat ini di urutan kelima meskipun tidak memenangkan lebih dari dua pertandingan berturut-turut sejak September, tetapi juga gagal kehilangan pertandingan berturut-turut sejak saat itu dan seterusnya.

Awal pekan ini, mereka duduk dan tidak terlalu agresif maju, dan akhirnya, itu merugikan mereka, karena gol dari Bruno Henrique memberi Flamengo kemenangan 1-0 dalam pertandingan di mana Time do Povo hanya memiliki total enam tembakan selama 90 menit. , hanya satu yang tepat sasaran.

Kemenangan akhir pekan ini akan menjamin peningkatan dari tahun 2020 untuk Sylvinho dan timnya, yang berada di urutan ke-12 tahun lalu, menyelesaikan dengan 51 poin, satu poin lebih banyak dari yang mereka miliki saat ini dengan lima pertandingan tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Mereka harus sangat percaya diri bermain di depan fans tuan rumah mereka, memenangkan enam pertandingan terakhir mereka yang berlangsung di Corinthians Arena dan tanpa kekalahan di sana sejak pertandingan pembukaan mereka pada bulan Agustus ketika mereka menjatuhkan keputusan 3-1 ke Flamengo.

Sementara tim ini belum mencetak gol sebanyak yang mereka lakukan pada tahun 2020, dengan hanya 35 sejauh tahun ini, 10 lebih sedikit dari musim lalu, mereka hanya kebobolan 32 gol pada tahun 2021, jauh lebih sedikit dari 45 gol yang mereka berikan pada akhirnya. kampanye domestik mereka sebelumnya.

Serangkaian hasil positif telah membantu Santos keluar dari kesulitan awal musim di mana mereka berada dalam bahaya jatuh ke tingkat kedua sepak bola Brasil.

Tak terkalahkan sekarang dalam tiga pertandingan berturut-turut, Fabio Carille harus senang dengan cara para pemainnya melangkah dan bersatu dalam waktu yang sulit bagi klub sejak awal.

Butuh beberapa saat bagi grup ini untuk berjalan di bawah bos baru mereka, yang menggantikan Fernando Diniz pada awal September, karena tim ini tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan pertamanya sebagai pelatih di semua kompetisi, namun, mereka masuk ke pertandingan ini tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan. pertandingan berturut-turut dan enam poin dari degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Mereka hanya mencetak 30 gol dalam 33 pertandingan liga pertama mereka, jadi jelas bahwa mereka bukan tim yang paling klinis di depan gawang, tetapi mereka telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam mencegah gol akhir-akhir ini, dengan jarak tiga clean sheet berturut-turut.

kandang, yang seharusnya memberi mereka dorongan psikologis mengetahui sudah berapa lama sejak mereka terakhir mengumpulkan tiga poin dalam pertandingan tandang melawan Corinthians.

Mungkin tidak ada kualitas individu dan bakat dari sisi ini seperti yang biasa kita lihat di tahun-tahun lalu, tetapi apa yang telah kita saksikan sejak penunjukan Carille adalah komitmen yang kuat untuk membela dan memastikan bahwa pihak lain tidak mendapatkan banyak kejelasan. peluang.

Mereka cukup nyaman bertahan dan menjaga energi mereka untuk serangan balik sesekali, dengan kurang dari 50% penguasaan bola dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

Joao Victor tidak akan memenuhi syarat untuk bermain dalam pertandingan ini karena skorsing kartu kuning, yang merupakan kerugian yang signifikan karena ia telah kokoh di belakang untuk tim ini, dimulai dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu perubahan yang dilakukan pada starting 11 melawan Flamengo dari pertandingan sebelumnya, saat Fabio Santos menggantikan Lucas Piton di lini belakang pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Cassio, penjaga gawang Corinthians, telah menghentikan delapan tembakan terakhir yang dilancarkan Santos, mengoleksi dua gol ke gawang mereka awal tahun ini dan saat ini dengan sembilan tembakan di musim domestik ini.

Tidak mau kalah, Joao Paulo telah menyelamatkan 11 tembakan terakhir yang dia hadapi untuk Peixe, karena dia memiliki 12 clean sheet sejauh ini tahun ini, satu kurang dari Walter untuk posisi ketiga di Brasileiro Serie A.

Penalti menit ke-27 dari Marinho terbukti menjadi satu-satunya yang dibutuhkan Santos dalam bentrokan tengah pekan mereka dengan Chapecoense membuatnya memimpin tim dengan enam gol, satu lebih banyak dari Marcos Guilherme, yang mencetak gol asuransi di akhir pertandingan itu.

Sandry masih absen karena cedera ligamen lutut yang pecah, Kevin Malthus memiliki masalah ligamen, dan John masih menderita masalah meniscal.

Dalam pertandingan ini, Korintus kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Sebaliknya, Santos tidak akan mudah untuk membuat terobosan tetapi kami suka mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Corinthians sebagai pemain penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Corinthians vs Santos: 3-1