IKLAN YARA

Prediksi Goianiense vs Ceara, Liga Brazil 21 November 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Goianiense vs Ceara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Goianiense vs Ceara, Atletico Goianiense menuju akhir pekan di posisi ke-16 – tiga poin di atas zona degradasi – dan mereka akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di liga ketika mereka menjamu Ceara pada Sabtu di Campeonato Brasileiro.

Sementara itu, Ceara masih memiliki harapan untuk lolos ke Copa Libertadores musim depan, dengan tim tamu hanya terpaut empat poin dari enam besar.

Atletico Goianiense berada dalam posisi genting karena hanya tiga poin memisahkan diri mereka dan Bahia di zona degradasi, dengan Bahia memiliki keuntungan memiliki satu pertandingan di tangan.

Tuan rumah hari Sabtu sangat perlu untuk menghentikan keterpurukan mereka, setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka gagal mencetak gol dalam lima pertemuan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Hal positif bagi Dragao adalah setelah menderita tiga kekalahan berturut-turut, mereka telah terbukti menjadi tim yang lebih sulit dikalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka menuju akhir pekan dengan hasil imbang tanpa gol berturut-turut, tetapi jika mereka ingin menghindari penurunan maka tim tamu harus mulai meraih kemenangan.

Atletico Goianiense memiliki pertahanan yang solid di kandang sendiri, dengan hanya kebobolan 11 gol liga musim ini, tetapi mereka juga kesulitan mencetak gol di kandang – hanya mencetak 11 gol di Campeonato Brasileiro.

Tidak seperti lawan mereka, Ceara memasuki kontes dalam bentuk yang kaya setelah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Mereka saat ini menempati tempat Copa Sudamericana, tetapi jika mereka dapat menyelesaikan musim dengan kuat maka posisi di enam besar tidak mungkin.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Setelah menang 2-1 melawan Sport Recife akhir pekan lalu, Ceara terus melaju dengan kemenangan 4-0 atas rival lokal mereka Fortaleza.

Lima membuka skor sebelum Vinicius mencetak dua gol dan kemenangan itu diselesaikan pada masa tambahan waktu, ketika Yony Gonzalez masuk dalam daftar pencetak gol.

Tiago Nunes akan berharap bahwa mereka dapat mengambil kepercayaan dari kinerja itu, dengan Ceara bertujuan untuk mengumpulkan kemenangan tandang kedua mereka musim ini.

Andre Luis melewatkan pertandingan terakhir Atletico Goianiense karena skorsing, tetapi penyerang itu diperkirakan akan kembali ke starting lineup untuk hari Sabtu.

Sementara itu, Eder kembali ke tim pada pertengahan pekan, dan dia akan berpasangan dengan Pedro Henrique di lini tengah pertahanan.

Erick absen untuk Ceara karena masalah paha, sementara cedera juga membuat Wendson dan Vitor Jacare absen.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Buiu juga absen, dengan bek itu akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lutut.

Setelah mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya, Vinicius akan berusaha untuk melanjutkan rekor golnya yang bagus pada hari Sabtu.

Tampaknya bagi kami bahwa Ceará dan Atlético Goianiense sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah sebabnya kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Goianiense vs Ceara: 1-1