IKLAN YARA

Prediksi Fortaleza vs Palmeiras, Liga Brazil 21 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Fortaleza vs Palmeiras
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Fortaleza vs Palmeiras, Fortaleza menyambut Palmeiras ke Castelao pada hari Sabtu, dan tuan rumah ingin mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan.

Tim tamu duduk di tempat ketiga di tabel Campeonato Brasileiro dan juga akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan berturut-turut.

Aspirasi Fortaleza untuk finis di empat besar telah ditekuk menyusul hasil buruk baru-baru ini, yang membuat mereka kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Setelah menderita kekalahan telak 3-0 saat tandang ke Bragantino akhir pekan lalu, Fortaleza tersendat melawan rival sengit mereka Ceara di pertengahan pekan.

Dua gol Ceara di kedua babak membuat Fortaleza kalah 4-0, yang membuat mereka kehilangan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Sabtu.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Juan Pablo Vojvoda telah kebobolan 13 gol dan hanya berhasil mencetak tiga gol dalam periode tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Roma, Serie A Italia 02 Desember 2021

Jika mereka ingin lolos ke babak grup Copa Libertadores musim depan, maka peningkatan performa sangat dibutuhkan dan dengan 15 gol liga di antara keduanya musim ini, Fortaleza akan mencari inspirasi dari Robson dan Yago Pikachu.

Setelah serangkaian enam kemenangan berturut-turut, Palmeiras dibawa kembali ke bumi dalam dua pertandingan terakhir mereka setelah menderita kekalahan berturut-turut.

Akhir pekan lalu, Palmeiras melakukan perjalanan ke Fluminense dan tim tamu memimpin melalui Dudu, tetapi Yago Felipe mencetak dua gol untuk merebut ketiga poin bagi tuan rumah.

Sayangnya untuk tim Abel Ferreira, tidak ada perbaikan di pertengahan pekan, ketika mereka menghadapi rival lokal Sao Paulo dan masing-masing satu gol untuk Gabriel Sara dan Luciano membuat Palmeiras mengalami kekalahan lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Meskipun hasil mengecewakan dalam dua pertandingan terakhir mereka, Palmeiras dapat mengambil kepercayaan diri dari bentuk tandang mereka musim ini, yang telah melihat mereka mengumpulkan 26 poin di jalan.

Bagian dari kesuksesan mereka dalam perjalanan mereka datang sebagai hasil dari pertahanan yang solid, yang telah membuat tujuh clean sheet tandang di liga musim ini.

Fortaleza masih diperkirakan akan tanpa Lucas Crispim karena cedera paha.

Robson kembali dari skorsing sebagai starter melawan Ceara, dan sang striker diharapkan berpasangan dengan Valentin Depietri di lini depan.

Sementara itu, Lucas Lima diperkirakan akan masuk ke starting lineup setelah absen pada pertengahan pekan karena skorsing.

Dudu akan tersedia untuk Palmeiras setelah menjalani skorsing satu pertandingan di pertengahan pekan, dan pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan masuk ke starting lineup.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Setelah mereka kembali dari tugas internasional, Gustavo Gomez dan Joaquin Piquerez juga akan menjadi starter untuk tim tamu.

Raphael Veiga telah menjadi pencetak gol terbanyak musim ini untuk Palmeiras, dan dia kemungkinan akan mendapat tempat awal untuk hari Sabtu setelah turun ke bangku cadangan melawan Sao Paulo.

Menurut pendapat kami, Palmeiras dan Fortaleza mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini(red)

Prediksi Skor Fortaleza vs Palmeiras: 0-0