IKLAN YARA

Prediksi Brondby vs Rangers, Liga Europa 5 November 2021

oleh -326.489 views
Prediksi Brondby vs Rangers, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brondby vs Rangers, Aksi Liga Europa hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib menampilkan Brøndby IF versus Rangers.

Brøndby IF akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Superliga melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brøndby IF adalah Christian Cappis (86′). Viborg FF memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 6.

Rangers akan datang ke permainan setelah menang 1-6 Liga Utama atas Motherwell di perlengkapan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 66% penguasaan bola dan 30 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran.

Untuk Rangers, pencetak golnya adalah James Tavernier (43′), Fashion Sakala (45′, 63′, 86′), Glen Kamara (75′) dan Kemar Roofe (90′).

Di ujung lain, Motherwell memiliki 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Bevis Mugabi (13′) mencetak gol untuk Motherwell.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Rangers bermain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapat 6 dari total keseluruhan ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan skor di Rangers 2-0 Brøndby IF.

Pada kesempatan itu, Rangers berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Leon Balogun (18′) dan Kemar Roofe (30′).

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Degerfors, Liga Swedia 04 Desember 2021

Di sisi lain, Brøndby IF mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Fran Jovi.

Manajer Brøndby IF Niels Fredriksen sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Rangers Steven Gerrard memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ryan Jack (Fitness), Filip Helander (Bedah Lutut) dan Ryan Kent (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Jon McLaughlin adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Sunderland. Shoot-stopper setinggi 188 cm bermain untuk tim non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town di masa lalu, tetapi pada 2008 ia bergabung dengan Bradford City.

Setelah menghabiskan enam tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion dan sejak itu dia bermain untuk tim Stadion Pirelli.

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan untuk Burton Albion di musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan dia telah memantapkan dirinya sebagai kiper pilihan pertama tim.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Dia menghasilkan penampilan gemilang untuk Burton dalam kampanye League One 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim mengamankan promosi ke Championship.

Jon McLaughlin lahir pada 9 September 1987 di Edinburgh, namun ia belum melakukan debut untuk tim nasional Skotlandia. Berbicara tentang penghargaannya, sang kiper memenangkan play-off Football League Two bersama Bradford City di musim 2012/2013.

Kami merasa bahwa Brøndby IF perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Rangers ini yang menurut kami harus berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami melihat kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Rangers di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Brondby vs Rangers: 0-1