IKLAN YARA

Prediksi Chapecoense vs Gremio, Liga Brazil 21 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Chapecoense vs Gremio
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chapecoense vs Gremio, Dengan degradasi yang sudah dikonfirmasi, Chapecoense akan berusaha untuk mengembalikan kebanggaan dalam sisa lima pertandingan Campeonato Brasileiro mereka, dan mereka akan bertujuan untuk mengumpulkan kemenangan kedua mereka musim ini ketika mereka menjamu Gremio pada hari Sabtu.

Tim tamu juga bisa terdegradasi musim ini, karena mereka menuju akhir pekan di posisi ke-18 dan terpaut enam poin dari zona aman.

Chapecoense akan bersyukur bahwa musim menyedihkan mereka hampir berakhir, dengan tuan rumah hari Sabtu berada di posisi terbawah klasemen liga.

Mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan sepanjang musim, dan mereka memasuki pertemuan Sabtu di belakang kekalahan 2-0 berturut-turut.

Kekalahan di kandang dari Juventude diikuti oleh kekalahan lain di pertengahan pekan, dengan gol-gol dari Marinho dan Marcos Guilherme membantu Santos meraih kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Tidak banyak penggemar Chapecoense yang bersorak tentang musim ini, ditunjukkan oleh tim mereka yang memegang rekor pertahanan terburuk di liga – kebobolan 56 gol musim ini.

Penampilan tandang Chapecoense menunjukkan bahwa pertandingan melawan Gremio akan menjadi perjuangan, dengan tim tamu menderita lima kekalahan dalam enam pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Gremio berada dalam posisi genting dengan hanya enam pertandingan tersisa, dan mereka harus menyelesaikan musim dengan kuat jika ingin menutup jarak enam poin dengan aman.

Meski demikian, mereka akan terdorong setelah mengumpulkan dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan mengesankan 3-0 di pertengahan pekan melawan Bragantino.

Gol-gol dari Diego Souza, Lucas Silva, dan Jhonata Robert membawa Gremio meraih kemenangan nyaman yang akan mereka targetkan untuk melanjutkan hasil akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Jika Gremio ingin menghindari degradasi maka mereka perlu meningkatkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, setelah hanya mengumpulkan tiga kemenangan liga tandang musim ini.

Hanya Chapecoense yang kebobolan lebih banyak gol tandang daripada Gremio musim ini, dan tim tamu hari Sabtu juga berjuang untuk mencetak gol dalam perjalanan mereka, dengan hanya 10 gol atas nama mereka musim ini.

Masalah paha membuat Perotti dan Kadu absen dari pertandingan untuk Chapecoense, sementara Felipe Silva dan Vagner absen karena masalah pergelangan kaki dan lutut.

Cedera telah menumpuk untuk tuan rumah, dengan Felipe Santana dan Tiepo akan melewatkan sisa musim ini.

Henrique Almeida masuk ke dalam starting lineup pada pertengahan pekan, dan dia akan memimpin lineup sekali lagi pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Gremio tidak diperkuat Douglas Costa, yang masih absen karena cedera otot.

Kiper Gabriel Chapeco dan Mathias Villasanti akan masuk ke starting lineup setelah kembali dari tugas internasional.

Miguel Borja juga tersedia setelah tugas internasional, namun penyerang kemungkinan harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

Dalam game ini, Chapecoense memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Grêmio ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami telah menjalani pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Grêmio setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Chapecoense vs Gremio: 1-2