IKLAN YARA

Prediksi Fluminense vs America Mineiro, Liga Brazil 22 November 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Fluminense vs America Mineiro
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fluminense vs America Mineiro, Dua tim yang hampir mati bahkan dalam setiap kategori statistik di Campeonato Brasileiro Serie A tahun ini akan saling berhadapan untuk terakhir kalinya dalam kampanye domestik ini ketika America Mineiro menuju ke Maracana pada hari Minggu untuk melawan Fluminense.

Klub dari Rio de Janeiro ditutup oleh Juventude awal pekan ini, kalah 3-1, tetapi mereka tetap di depan Amerika berkat memiliki satu kemenangan lebih dari mereka karena Flu saat ini berada di urutan kedelapan.

Dalam kampanye domestik yang panjang, banyak hal memiliki cara tersendiri, yang terutama berlaku untuk Marcao dan timnya, yang tidak pernah memenangkan pertandingan berturut-turut dalam tujuh pertandingan sebelumnya, menjawab kemenangan dengan kekalahan, atau sebaliknya setiap kali.

Pada hari Rabu, Flu memiliki sebagian besar penguasaan (68%) tetapi sedikit terlalu pasif dengan bola, hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran, meskipun merangkai lebih dari dua kali lebih banyak operan dari lawan mereka (615 banding 305).

Mereka cenderung berguling ketika tertinggal, terutama saat tandang di mana mereka tidak dapat menemukan jawaban saat tertinggal, kalah masing-masing dari empat pertemuan sebelumnya dengan skor gabungan 5-0.

Namun, dengan dua pertandingan berikutnya di kandang, Marcao tahu bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk kembali ke jalurnya di lapangan yang akhir-akhir ini sangat bagus bagi mereka, tak terkalahkan dalam empat pertandingan liga berturut-turut di Maracana, termasuk kemenangan atas Flamengo. dan Palmeiras.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Marcao tampil dengan formasi berbeda di setiap pertandingan yang mereka mainkan bulan ini, dengan formasi yang lebih tidak konvensional menyelesaikan tugasnya, meraih kemenangan atas Sport Recife di bawah set-up 4-2-2-2 dan mengalahkan Palestra dengan formasi 4-2-2-2. 4-2-3-1.

Untuk tim yang sangat bergantung pada beberapa permainan teknis yang solid di sayap, harus dikatakan bahwa mereka tidak memiliki kontribusi kualitas yang cukup dari lini belakang, terutama bek sayap mereka, yang tidak terlibat sebanyak yang dibutuhkan dalam transisi dan memiliki tidak membantu mereka menciptakan banyak peluang.

Setelah sepasang penampilan ofensif yang solid, mencetak tiga gol melawan Sport Recife dan Gremio, America Mineiro gagal mencetak gol di kandang untuk pertama kalinya sejak pertengahan Oktober, bermain imbang 0-0 dengan Atletico Goianiense awal pekan ini.

Kalah 1-0 dari salah satu rival terbesar mereka, Atletico Mineiro, dalam The Derby of the Masses awal bulan ini tampaknya telah menyalakan api di Marquinhos Santos dan timnya, yang tidak terkalahkan sejak kekalahan itu, mengambil tujuh dari kemungkinan sembilan poin.

Empat bek mereka telah dibantu oleh beberapa permainan luar biasa dari Lucas Kal, yang secara tradisional merupakan satu-satunya gelandang bertahan mereka dan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam hal menutupi ruang di depan empat bek dan mencegat banyak bola berbahaya.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Dengan lima pertandingan tersisa, kampanye di papan atas ini telah menjadi peningkatan besar dari dua pertandingan sebelumnya pada 2016 dan 2018, ketika mereka gagal bertahan lebih dari setahun sebelum terdegradasi, masing-masing mengumpulkan 28 dan 40 poin.

Mereka saat ini duduk hanya empat poin di belakang Fortaleza untuk memastikan tempat di babak kualifikasi Copa Libertadores 2022 dan berada dalam posisi yang nyaman untuk melanjutkan perjalanan Serie A mereka setelah musim ini.

Sejak pertandingan terakhir mereka pada bulan Juni, tim ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk mendapatkan hasil di luar kandang, hanya kalah dalam tiga pertandingan tandang, yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka berada dengan aman di posisi kesembilan, dengan keunggulan sembilan poin di atas garis degradasi.

Marcos Felipe mempertahankan timnya dalam permainan mereka terakhir kali mereka menghadapi Coelho, menghentikan enam dari tujuh tembakan yang dia hadapi, tetapi sayangnya, rekan satu timnya hanya bisa mengumpulkan dua tembakan tepat sasaran dan dikalahkan 1-0.

Fred, yang imbang dengan Yago Felipe dan Lucca untuk posisi kedua dalam tim dengan tiga gol, melewatkan pertandingan mereka pada hari Rabu menyusul pengusirannya di pertandingan sebelumnya saat ia dan Deyverson dari Palmeiras dikeluarkan jauh ke dalam injury time akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Bek kanan mereka Samuel Xavier menyerahkan tempatnya kepada Lucas Calegari pada pertengahan pekan, tetapi tidak ada yang berkontribusi apa pun untuk tim ini dalam hal gol atau assist tahun ini, sementara Nino, Andre, Nonato, Lucca dan John Kennedy dimasukkan ke dalam starting 11 sebagai gantinya. dari Luccas Claro, Wellington, Matheus Martinelli, Jhon Arias dan Fred.

Ademir, yang memimpin Amerika dalam jumlah gol musim ini dengan sembilan gol, mencetak satu-satunya gol untuk kedua tim pada Agustus saat mereka mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan pada saat itu.

Empat bek mereka yang terdiri dari Patric, Ricardo Silva, Eduardo Bauermann, dan Marlon tampil spektakuler dalam pertandingan mereka melawan Goianiense awal pekan ini, dengan hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran saat Matheus Cavichioli mencetak gol kesembilannya musim ini.

Juninho telah menyamai hasil golnya dari musim lalu dengan tiga sejauh ini tetapi juga telah menunjukkan sentuhan kreatif dan visinya dengan tiga assist.

Perasaan kami adalah bahwa América Mineiro mungkin tidak mudah untuk menempatkan gol melewati tim Fluminense ini yang menurut kami harus muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Fluminense setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Fluminense vs America Mineiro : 1-0