IKLAN YARA

Prediksi Bahia vs Cuiaba, Liga Brazil 22 November 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Bahia vs Cuiaba
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Bahia vs Cuiaba, Bahia akan berusaha memberikan harapan kelangsungan hidup mereka dorongan yang sangat dibutuhkan pada hari Minggu, ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Cuiaba.

Dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, tuan rumah duduk di urutan ke-17 di tabel Campeonato Brasileiro Serie A, terpaut tiga poin dari zona aman, sementara tim tamu mereka terpaut enam poin lebih baik di tempat ke-12.

Di paruh pertama musim domestik, degradasi tampaknya bukan ancaman realistis bagi Bahia, yang duduk di paruh atas papan atas Brasil setelah 15 pertandingan, tetapi laju yang buruk membuat mereka dengan cepat jatuh ke dalam pertempuran untuk bertahan hidup.

Serangkaian 14 pertandingan yang hanya menghasilkan tujuh poin antara Juli dan Agustus menyebabkan penurunan ke zona degradasi, tetapi Bahiaco berhasil memperbaiki penampilan mereka dengan gaya.

Tujuh pertandingan liga berikutnya menghasilkan tiga kemenangan dan empat hasil imbang untuk naik kembali dari tiga terbawah, tetapi sejalan dengan fluktuasi mereka selama periode ini, hasil telah turun lagi dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

Tim asuhan Guto Ferreira sekarang menuju hari Minggu dengan kekalahan beruntun, setelah pertama kali dihancurkan 3-0 oleh Flamengo yang mengejar gelar, sebelum Paulinho mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan penting untuk sesama tim yang sedang berjuang Sport Recife terakhir kali.

Itu membuat Bahia terpaut tiga poin dari zona aman, dan, dengan hanya enam pertandingan untuk menjembatani kesenjangan, mereka akan sangat membutuhkan kemenangan di kandang sendiri.

Cuiaba tiba di belakang kemenangan penting dalam upaya bertahan hidup mereka sendiri, meninggalkan mereka dalam posisi yang kuat menuju lurus terakhir.

Menyusul hasil imbang yang mengecewakan dengan tim bawah tanah Chapecoense dan kekalahan beruntun dari Ceara dan Corinthians, tim tamu hari Minggu duduk mengkhawatirkan di dekat zona degradasi, memimpin Bahia hanya dengan tiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Portsmouth, EFL League One 27 November 2021

Mereka kemudian bertemu Internacional di kandang sendiri, dan Elton menjaringkan satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti untuk menyegel kemenangan kesembilan mereka – dan bisa dibilang paling penting – musim ini.

Akibatnya, pasukan Jorginho sekarang duduk di urutan ke-12 dan akan masuk ke Copa Sudamericana jika tabel tetap sama, tetapi mereka akan waspada terhadap kekalahan yang menarik mereka kembali dalam tiga poin dari empat terbawah dan akan tahu bahwa pekerjaan mereka harus dihindari. penurunan belum selesai.

Bahia tidak akan diperkuat kiper Matheus Teixeira, yang terus menepi karena cedera.

Mereka juga akan kehilangan striker penting Gilberto, yang telah mencetak 12 gol liga musim ini, karena ia akan menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Namun, mereka akan didorong oleh kembalinya Matheus Bahia dan Rossi, setelah keduanya menjalani skorsing terakhir kali karena kartu merah yang ditunjukkan dalam kekalahan dari Flamengo.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Bielefeld, Liga Jerman 28 November 2021

Cuiaba akan kehilangan Auremir karena cedera dan pemain sayap penting Clayson, yang mendapat kartu kuning keenamnya musim ini terakhir kali dan akan diskors sebagai hasilnya.

Setelah clean sheet yang mengesankan terakhir kali, Jorginho harus kembali menurunkan empat bek Joao Lucas, Paulao, Alan Empereur dan Uendel.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Bahia cenderung mendominasi bola dan diberi peluang yang layak.

Sebaliknya, Cuiab√° tidak akan mudah untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang nyaman untuk Bahia datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Bahia vs Cuiaba: 3-1