IKLAN YARA

Prediksi Flamengo vs Goianiense, Liga Brazil 6 November 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Flamengo vs Goianiense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Flamengo vs Goianiense, Flamengo memiliki kesempatan untuk naik kembali ke tempat kedua di tabel Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Jumat ketika mereka menghadapi Atletico Goianiense di Maracana.

Juara bertahan liga dua kali itu kehilangan dua poin melalui ujung jari mereka pada hari Selasa dalam hasil imbang 2-2 melawan Athletico Paranaense, sementara Dragao tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga sebelumnya di luar kandang setelah kalah 2-0 dari Sport Recife akhir pekan lalu. .

Beberapa hari setelah meraih tiga poin besar di kandang melawan pemimpin liga Atletico Mineiro, Mengao memiliki kesempatan untuk menjaga momentum itu melawan sebuah klub di El Paranaense, yang telah menjadi duri di pihak mereka akhir-akhir ini, menjatuhkan tim yang kuat ini dari Sao Paulo tersingkir dari Copa do Brasil dengan kemenangan 3-0 dan melaju ke final dengan agregat 5-2.

Renato Gaucho melihat para pemainnya keluar dengan banyak tujuan dalam pertandingan Serie A melawan Paranaense pada hari Selasa, unggul 2-0 sebelum pertandingan berlangsung setengah jam, tetapi setelah sekitar satu jam bermain, mereka mulai kehilangan semangat. , membiarkan mereka berbagi peluang sebelum kebobolan dua gol, termasuk gol penyama kedudukan di menit ke-95.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dengan 11 pertandingan tersisa dan tertinggal sembilan poin dalam pencarian mereka untuk gelar liga ketiga berturut-turut, ada sedikit ruang untuk kesalahan untuk Flamengo, yang turun ke posisi ketiga dalam tabel dengan hasil imbang pada hari Selasa, karena mereka saat ini duduk dua poin di belakang Palmeiras, yang akan mereka hadapi di final Copa Libertadores.

Mereka kembali ke Maracana, di tempat di mana pertahanan mereka kuat dalam beberapa pekan terakhir, hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan liga sebelumnya yang dimainkan di sana dan membiarkan tidak lebih dari dua tembakan tepat sasaran di setiap pertandingan tersebut.

Sisi ini adalah salah satu yang paling berbahaya di Brasil ketika mereka menekan Anda dan bermain agresif, dan menutup mereka sepenuhnya selama 90 menit adalah perintah yang sulit untuk sedikitnya.

Sekitar tahap kampanye 2020 mereka, Flamengo menjadi kuat, mengambil poin di semua kecuali dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, memungkinkan mereka untuk mempertahankan mahkota mereka dengan satu poin, dan mereka mungkin membutuhkan kinerja berulang atau yang lebih baik untuk mempertahankan gelar Serie A mereka pada tahun 2021.

Atletico memulai bulan lalu dengan catatan positif, mengalahkan Fortaleza 3-0 di tandang, tetapi sejak itu, tidak mudah bagi grup ini untuk menemukan jalan melalui pertahanan lawan, terutama saat tandang, di mana mereka tanpa gol sekarang dalam tiga pertandingan liga berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Pacos Ferreira vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 05 Desember

Permainan mereka di kandang telah membuat mereka dalam posisi nyaman di papan atas, saat ini berada di urutan ke-11 dengan hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan Serie A Brasileiro sebelumnya yang dimainkan di Estadio Antonio Accioly.

Dengan pertandingan di tangan hampir setiap tim di atas mereka saat ini, manajer sementara Eduardo Souza tahu bahwa ini adalah kesempatan utama bagi timnya tidak hanya untuk pindah ke bagian atas tabel tetapi juga meningkatkan peluang mereka untuk berpotensi pindah ke posisi enam besar, yang akan memberi mereka tempat di kualifikasi Copa Libertadores pada 2022.

Tim ini bermain baik dalam rentang waktu, tetapi mereka cenderung tertidur di waktu dan membuat beberapa kesalahan konyol tampaknya dari nol, dan mereka bukan tim yang baik saat tertinggal, hanya menang sekali dalam kampanye domestik ini setelah kebobolan gol pembuka.

Jika Goianiense entah bagaimana bisa mendapatkan beberapa poin dari dua pertemuan mendatang mereka melawan Flamengo dan Palmeiras, itu akan membuat mereka jelas dalam hal ancaman degradasi, meskipun itu bukan masalah saat ini, saat ini unggul tujuh poin. dari garis itu.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Almeria, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

Di atas kertas, jadwal mereka menurun agak menguntungkan karena lima dari enam pertandingan berikutnya, setelah pertandingan mereka dengan Palestra Rabu depan, melawan tim yang berada di dekat bagian bawah klasemen dan dalam bahaya nyata untuk pindah ke Serie B, termasuk pertandingan kandang melawan Santos, Ceara, Bahia dan Juventude, ditambah pertandingan tandang melawan Chapecoense, yang hanya menang sekali sepanjang musim.

Gabriel Barbosa mencetak gol keempat dan kelima musim ini untuk Flamengo awal pekan ini, menempatkannya di depan Pedro dan Michael untuk posisi kedua dalam tim, sementara Mauricio Isla hanya mengumpulkan assist keduanya di musim domestik.

Giorgian De Arrascaeta absen karena cedera otot, sementara Kenedy, yang dipinjam dari Chelsea di Liga Premier Inggris, telah absen dari dua pertandingan terakhir mereka.

Hanya ada satu perubahan pada starting 11 Urubu pada hari Selasa ketika Vitinho menggantikan Bruno Henrique, yang memimpin tim dalam hal gol tahun ini dengan sembilan gol dan saat ini duduk berimbang dengan Edenilson dari Internacional fo(red)

Prediksi Skor Flamengo vs Goianiense: 2-0