IKLAN YARA

Prediksi Sarpsborg 08 vs Stabaek, Liga Norwegia 7 November 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Sarpsborg 08 vs Stabaek
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sarpsborg 08 vs Stabaek, Stabæk mengunjungi Sarpsborg Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Sarpsborg 08.

Penggemar Sarpsborg 08 akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Eliteserien melawan Viking FK.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Sarpsborg 08, gol dicetak oleh Anton Salétros (36′) dan Joachim Thomassen (60′). Viking FK mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gianni Stensness (41′) mencetak gol untuk Viking FK.

Sarpsborg 08 mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Sarpsborg 08 telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Stabæk menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Eliteserien vs FK Haugesund di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Stabæk memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Stabæk, pencetak golnya adalah Sturla Ottesen (76′) dan Mathis Bolly (84′). FK Haugesund membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Kristoffer Velde (69′) menjadi pencetak gol bagi FK Haugesund.

Pasukan penyerang dari Stabæk mengalami kekurangan gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencatatkan pengembalian yang mengecewakan hanya 3 gol.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, De Blaa juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 11. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut di sini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 05/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sarpsborg 08 telah memenangkan 2 dari mereka & Stabæk 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, Liga Europa 10 Desember 2021

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 12 untuk Sarpsborg dan 8 diciptakan oleh De Blaa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 14 pada 08/08/2021 yang berakhir dengan skor Stabæk 3-1 Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Stabæk memiliki 39% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Simen Wangberg (7′) dan Oliver Edvardsen (45′, 56′).

Di ujung lain, Sarpsborg 08 mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kristian Opseth (81′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Sarpsborg 08 Lars Bohinen dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Moubarack Compaoré (Kaki Patah) absen. Joachim Thomassen tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Manajer Stabæk Eirik Kjønø harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Luc Kassi (Cedera Lutut) dan Olav Lilleören Veum (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim. Simen Wangberg tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpandangan bahwa Sarpsborg 08 cenderung melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Stabæk akan melawannya untuk membuat terobosan meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan menarik satu gol lagi selama bentrokan ini juga.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 untuk Sarpsborg 08 ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sarpsborg 08 vs Stabaek: 3-1