IKLAN YARA

Prediksi Silkeborg vs FC Copenhagen, Liga Denmark 8 November 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Silkeborg vs FC Copenhagen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Silkeborg vs FC Copenhagen, Pertandingan Superliga di JYSK Park pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Silkeborg IF mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan FC Copenhagen.

Silkeborg IF, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah sukses 0-6 Superliga melawan SønderjyskE.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Silkeborg IF, gol dicetak oleh Nicolai Vallys (18′, 47′, 77′), Nicklas Helenius (61′, 67′) dan Frederik Carstensen (85′). Di sisi lain, SønderjyskE memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Silkeborg IF telah menyerang dengan sangat kuat belakangan ini, mencetak 18 gol melewati lawan mereka selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Silkeborg IF juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan melawan mereka total 8. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

FC Copenhagen akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Superliga dengan mengalahkan Vejle BK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk FC Copenhagen, gol dicetak oleh Jens Stage (16′), Hákon Arnar Haraldsson (29′) dan Jonas Wind (63′). Vejle BK memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Copenhagen telah mengantongi jumlah 10 gol. FC Copenhagen juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Royal Antwerp, Liga Belgia 05 Desember 2021

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 19/03/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Silkeborg IF.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara FC Copenhagen lebih baik dari keduanya, menang dalam 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk De røde dan 15 berasal dari FCK. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke-2 pada 25/07/2021 ketika skor akhir adalah FC Copenhagen 0-0 Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Silkeborg IF melakukan 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Silkeborg IF Kent Nielsen berkat skuad yang kuat. Milan Massop (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Manajer FC Kopenhagen Jess Thorup tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Rasmus Falk (Thigh Muscle Strain) dan Zeca (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

Silkeborg IF harus bermain bagus untuk melewati tim FC Kopenhagen ini yang menurut kami harus mencetak gol & maju.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk FC Copenhagen di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Silkeborg vs FC Copenhagen: 0-1