IKLAN YARA

Prediksi Bodo Glimt vs Lillestrom, Liga Norwegia 21 November 2021

oleh -98.489 views
Prediksi Bodo Glimt vs Lillestrom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bodo Glimt vs Lillestrom, Lillestrm SK akan tiba di Stadion Aspmyra pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Bodo Glimt.

Bodo Glimt masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 2-2 Eliteserien melawan FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Bodo Glimt adalah Hugo Vetlesen (76′, 87′).

Di ujung lain, FK Haugesund mendapat 15 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Alexander Søderlund (10′) dan Mads Sande (90′) mencetak gol untuk FK Haugesund.

Bodo Glimt tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam permainan ini, tentu saja.

Di pertandingan sebelumnya, Lillestrm SK bermain imbang 0-0 di pertandingan Eliteserien melawan Vålerenga.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Vålerenga memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Lillestrm SK Geir Bakke telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 8 kali – memberi mereka rata-rata gol per game 1,33.

Jelang laga ini, Lillestrm SK belum pernah menang melawan Bodo Glimt saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya 13/08/2016 memberi tahu kita bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 3 di antaranya & Lillestrm SK 0, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 dari Glimt dan 3 milik Kanarifuglene. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 15 pada 15/08/2021 dan skor selesai Lillestrm SK 0-1 Bodo Glimt.

Hari itu, Lillestrm SK memiliki 43% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Bodo Glimt memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Erik Botheim (78′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Espen Esks.

Bodo Glimt Kjetil Knutsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Lillestrm SK Geir Bakke tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Lillestrm SK memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati sisi Bodo Glimt ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kerugian.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Bodo Glimt setelah 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Lillestrom: 2-1