IKLAN YARA

Prediksi Viking vs Haugesund, Liga Norwegia 21 November 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Viking vs Haugesund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Viking vs Haugesund, FK Haugesund akan berada di SR-Bank Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Viking FK.

Viking FK akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Eliteserien vs Mjøndalen.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 65% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Viking FK adalah Veton Berisha (93′). Mjøndalen mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Viking FK tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 4. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken BK vs Djurgardens, Liga Swedia 04 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Viking FK belum pernah menang melawan FK Haugesund dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Di pertandingan sebelumnya, FK Haugesund bermain imbang 2-2 di pertandingan Eliteserien melawan Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 37% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FK Haugesund, gol dicetak oleh Alexander Søderlund (10′) dan Mads Sande (90′). Di ujung lain, Bodo Glimt memiliki 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Hugo Vetlesen (76′, 87′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

FK Haugesund asuhan Jostein Grindhaug punya alasan untuk merayakan gol 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu sama dengan 8.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 23/09/2017 menunjukkan bahwa Viking FK telah memenangkan 1 dari mereka & FK Haugesund 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari De mørkebl dan 8 milik FKH. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 6 pada 30/05/2021 ketika selesai FK Haugesund 4-2 Viking FK.

Hari itu, FK Haugesund menguasai 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Para pencetak gol adalah Kristoffer Velde (24′, 60′), Ibrahima Wadji (64′) dan Alioune Ndour (91′).

Untuk lawannya, Viking FK melakukan 12 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Veton Berisha (38′, 95′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Rohit Saggi.

Manajer Viking FK Bjarte Aarsheim akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Viking FK kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, FK Haugesund akan menentangnya untuk masuk dalam daftar pencetak gol tetapi apakah kita melihat mereka juga mencetak gol di sini.

Dengan demikian, kami melihat margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Viking FK sebagai full-time.(red)

Prediksi Skor Viking vs Haugesund: 3-1