IKLAN YARA

Prediksi Ceara vs Cuiaba, Liga Brazil 8 November 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Ceara vs Cuiaba
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ceara vs Cuiaba, Ceará menghadapi tamu Cuiabá di Estádio Governador Plácido Castelo dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

Ceará akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 di Serie A melawan Fluminense.

Dalam pertandingan itu, Ceará memiliki 28% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Ceará adalah Vina (7′). Untuk lawan mereka, Fluminense mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Ceará asuhan Tiago Nunes merayakan dengan mencetak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cuiabá bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A dengan Chapecoense.

BACA JUGA :   Prediksi Persib vs Arema 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, Cuiabá berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Chapecoense membuat 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Cuiabá telah berakhir menjadi urusan yang agak steril baru-baru ini dengan tidak adanya kohesi menyerang menjadi tarif standar. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total gol gabungan 5 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Jelang laga ini, Cuiabá belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-11 pada 11/07/2021 ketika selesai dengan Cuiabá 2-2 Ceará.

Pada kesempatan itu, Cuiabá berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol tersebut dicetak oleh lton (26′) dan Jenison (93′).

Di sisi lain, Ceará mendapat 20 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rick (57′) dan Jael (66′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Edina Alves Batista.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Ceará Tiago Nunes dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Vítor Jacaré (Cedera Ligamen Salib) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Cuiabá Jorge Jorginho tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Cuiabá pasti akan mampu mendobrak tim Ceará ini, meskipun tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Ceará saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Ceara vs Cuiaba: 2-1