IKLAN YARA

Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, Liga Brazil 11 November 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, Atlético Mineiro menjamu lawan tamu Corinthians di Estádio Raimundo Sampaio dalam pertandingan Serie A pada hari Kamis Pagi.

Atlético Mineiro berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 di Serie A atas América Mineiro.

Dalam pertandingan itu, Atlético Mineiro memiliki 56% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Mineiro adalah Guilherme Arana (62′). Di sisi lain, América Mineiro mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Atlético Mineiro.

Atlético Mineiro mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berjumlah 4.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Elfsborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Pola itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Corinthians masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Serie A dengan kekalahan dari Fortaleza dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Corinthians memiliki 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Corinthians adalah Víctor Cantillo (87′). Untuk lawan mereka, Fortaleza memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh pertahanan Corinthians telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 5 gol.

Sekilas tentang bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 09/02/2018 menunjukkan bahwa Atlético Mineiro telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Corinthians 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Porto, Liga Portugal 04 Desember 2021

17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Galo dan 7 dari Timão. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari 12 pada 17/07/2021 dan skor selesai Korintus 1-2 Atlético Mineiro.

Saat itu, Corinthians memiliki 38% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gustavo Silva (38′).

Untuk lawan mereka, Atlético Mineiro mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Hulk (64′, 86′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jean Pierre Lima.

Bos Atlético Mineiro Cuca Stival akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Corinthians Sylvio Sylvinho tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Atlético Mineiro kemungkinan besar akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Corinthians, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kita dapat melihat margin 2-0 yang terkendali untuk Atlético Mineiro saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Corinthians: 2-0