IKLAN YARA

Prediksi Ajax vs Go Ahead Eagles, Eredivisie 8 November 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Ajax vs Go Ahead Eagles, Eredivisie 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ajax vs Go Ahead Eagles, Pertemuan Eredivisie di Johan Cruijff Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Ajax berhadapan dengan lawan Go Ahead Eagles.

Ajax dan Go Ahead Eagles saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Johan Cruijff Arena.

Sang juara bertahan kehilangan dua poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Heracles, dan, sebagai hasilnya, PSV hanya terpaut dua poin di belakang mereka di klasemen Eredivisie. Ajax bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Erik ten Hag harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih; oleh karena itu, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Para pendatang baru, di sisi lain, berada dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini, dengan tim memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka. G.A. Eagles, bagaimanapun, akan memiliki gunung untuk didaki dalam bentrokan Johan Cruijff Arena, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Ajax di kota Amsterdam yang indah.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Mats Seuntjens, yang akhir-akhir ini tampil luar biasa, sementara pemain internasional Swedia Isac Lidberg kembali dari skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Ajax akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan Liga Champions 1-3 atas Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Ajax berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Dušan Tadić (72′), Sébastien Haller (83′) dan Davy Klaassen (90′).

Borussia Dortmund membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marco Reus (37′) menjadi pencetak gol bagi Borussia Dortmund.

Ciri umum dari pertandingan Ajax baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Go Ahead Eagles masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-3 Eredivisie untuk mengalahkan Fortuna Sittard di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles memiliki 67% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Go Ahead Eagles, pencetak golnya adalah Luuk Brouwers (53′), Marc Cardona (61′), Iñigo Córdoba (82′) dan Joris Kramer (89′).

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Fortuna Sittard memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mats Seuntjens (11′), Ben Rienstra (18′) dan Tesfaldet Tekie (55′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Go Ahead Eagles telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Secara defensif, Go Ahead Eagles belum tampil terlalu baik.

Datang ke pertemuan ini, Go Ahead Eagles tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 28/09/2013 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Go Ahead Eagles.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Ajax dominan melawan mereka, kehabisan pemenang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 19 dari de Godenzonen dan 2 dari Trots aan de IJssel. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah Eredivisie match day 33 pada 07/05/2017 yang berakhir dengan skor di Ajax 4-0 Go Ahead Eagles.

Wasitnya adalah Pol van Boekel.

Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate), Noussair Mazraoui (Ill), Zakaria Labyad (Ill) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) tidak akan bisa bermain untuk manajer Ajax Erik ten Hag.

Go Ahead Manajer Eagles Kees van Wonderen harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Turan Tuzlacik (Cedera Pergelangan Kaki), Sam Crowther (Kondisi Jantung) dan Frank Ross (Ligamen Lutut Robek) tidak akan tampil.

Dalam laga ini, Ajax kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Go Ahead Eagles akan melawannya untuk mendapatkan peluang menembak meskipun kami rasa mereka bisa menjadi berbahaya untuk beberapa waktu.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Ajax ketika semua dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Ajax vs Go Ahead Eagles: 3-1