IKLAN YARA

Curhat Celine Evangelista Bersama Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan

oleh -62.489 views
Curhat Celine Evangelista Bersama Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan
Celline Evangelista dan Almh. Vanessa Angel
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM Celine Evangelista ingat betul momen terakhir bertemu dengan Vanessa Angel di malam sebelum terjadinya kecelakaan. Vannessa Angel dinilai Celine Evangelista terlihat lebih cantik dari biasanya.

Celine Evangelista bahkan sampai terkagum-kagum melihat Vanessa Angel.

“Perbedaannya, cuma malem itu Vanessa cantik banget, sampai make up artisnya Vanessa sampai dia tuh. Aku bilang, ‘Ini kamu yang make up-in?’ Nggak, dia tuh make up sendiri, cantik banget, kayak beda dari yang biasa,” cerita Celline Evangelista usai mengisi progam Kopi Viral Trans TV, di Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

BACA JUGA :   Dakwah di Aceh, Mobil Ustaz Zacky Mirza Ditabrak

Sementara itu mengenang kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sosok Vanessa dikenal sebagai pribadi yang sudah berjuang keras untuk keluarga, meski memiliki kehidupan yang kelam.

“Ya mereka sudah sangat berjuang sangat keras untuk bisa mencapai di titik mereka yang sudah sekarang. Itu aku nilainya mereka sudah benar-benar bahagia, mereka rukun, dan bisa berdamai dengan masa lalunya keadaan yang pernah terjadi,” bebernya.

BACA JUGA :   Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Ditahan Dengan Ancaman 5 Tahun

“Mereka sudah dari ngerayain ulang tahunnya Gala, ya aku nggak bisa berbicara banyak, cuma menurut aku mereka sosok yang baik,” pungkasnya mengenang kisah Vanessa Angel dan Bibi.

Vanessa Angel dan Bibi Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673, Jawa Timur, pukul 12.36 WIB, pada Kamis (4/11/2021). Dalam kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dinyatakan meninggal dunia.

Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, dan sopir mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil Pajero bernomor polisi B 1264 BJU itu melaju dari arah Jakarta. Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri karena sopir diduga mengantuk.

Kendaraan tersebut akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat. Jumat (5/11/2021) siang, Vanessa Angel dan suami sudah dimakamkan satu liang lahad.

Source:Dtc