IKLAN YARA

Prediksi Vancouver vs Minnesota, MLS 28 Oktober 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Vancouver vs Minnesota
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vancouver  vs Minnesota, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi MLS yang berlangsung pada hari Kamis saat Vancouver Whitecaps menghadapi Minnesota United.

Vancouver Whitecaps menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 MLS melawan San Jose Earthquakes.

Dalam pertandingan itu, Vancouver Whitecaps memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vancouver Whitecaps adalah Gaspar (53′). Untuk lawan mereka, San Jose Earthquakes memiliki 16 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kikanovic (60′) adalah pencetak gol untuk San Jose Earthquakes.

Vanni Sartini’s Vancouver Whitecaps merayakan dengan mencetak 9 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Minnesota United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan MLS dengan Los Angeles FC.

Dalam pertandingan itu, Minnesota United berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Minnesota United adalah Alonso (65′).

Di sisi lain, Los Angeles FC mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Arango (32′) mencetak gol untuk Los Angeles FC.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Minnesota United asuhan Adrian Heath memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Memeriksa pertemuan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 05/05/2018 menunjukkan bahwa Vancouver Whitecaps telah memenangkan 1 dari ini & Minnesota United 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 dari Caps dan 9 terjaring oleh Loons. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari 22 pada 01/08/2021 yang berakhir dengan skor Vancouver Whitecaps 2-2 Minnesota United.

Saat itu, Vancouver Whitecaps memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dájome (36′, 94′).

Minnesota United memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Finlay (45′) dan Lod (75′).

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Lukasz Szpala.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Vancouver Whitecaps Vanni Sartini karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Caio Alexandre (Operasi kaki) gagal.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Minnesota United Adrian Heath tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Minnesota United dan Vancouver Whitecaps mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan ketat dengan skor imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Vancouver  vs Minnesota: 1-1