IKLAN YARA

Prediksi Philadelphia vs Cincinnati, MLS 1 November 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Philadelphia vs Cincinnati
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Philadelphia vs Cincinnati, Jadwal MLS hari Minggu melihat Philadelphia Union melawan FC Cincinatti.

Philadelphia Union menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 2-2 MLS vs Toronto FC.

Dalam pertandingan itu, Philadelphia Union berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Philadelphia Union, gol dicetak oleh Bedoya (1′), Elliott (70′ Gol bunuh diri) dan Santos (77′).

Toronto FC mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Altidore (66′) mencetak gol untuk Toronto FC.

Philadelphia Union tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nashville dalam aksi MLS, FC Cincinatti dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, FC Cincinatti berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Cincinatti, gol dicetak oleh Souza da Silva (17′) dan Vázquez (32′).

Di sisi lain, Nashville mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Romney (6′ Gol bunuh diri), Zimmerman (28′), Leal (45′, 76′), Sapong (71′, 92′) dan Loba (80′) mencetak gol untuk Nashville.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Cincinatti telah bermain, menjadikannya rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 16 dari gol tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, Liga Europa 10 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari ke-25 pada 10/10/2021 ketika itu berakhir dengan skor 1-2 dari FC Cincinatti Philadelphia Union.

Saat itu, FC Cincinatti berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 percobaan mengarah ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Međunjanin (82′).

Di sisi lain, Philadelphia Union memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Przybyłko (45′) dan Aaronson (56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Lukasz Szpala.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Philadelphia Union Jim Curtin dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Alvas Powell (Cedera Hamstring) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Villarreal, Liga Champions 09 Desember 2021

Karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos FC Cincinatti Tyrone Marshall tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Philadelphia Union dapat dan harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, FC Cincinatti mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Philadelphia Union secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Philadelphia vs Cincinnati: 3-1