IKLAN YARA

Prediksi Paris vs Toulouse, Ligue 2 Prancis 23 Oktober 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Paris vs Toulouse

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Paris vs Toulouse, Toulouse menuju Stade Sébastien Charléty pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah Paris FC.

Paris FC akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Ligue 2 terakhir kali dari Pau FC.

Victor Lobry (37′) adalah pencetak gol untuk Pau FC.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Paris FC ambil bagian. Dalam hal distribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 9 dan Paris FC mencatatkan 4 gol.

Masuk ke kontes ini, Paris FC belum pernah kalah dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Seraing vs Eupen, Liga Belgia 30 Januari 2022

Toulouse menuju bentrokan setelah kemenangan 6-0 Ligue 2 dengan kekalahan AJ Auxerre di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Toulouse, gol-gol dicetak oleh Rhys Healey (4′, 72′), Rafael Ratão (7′, 46′), Steve Mvoué (24′) dan Rasmus Nicolaisen (84′).

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Toulouse mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 5 dari total ini. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Wigan, EFL League One 29 Januari 2022

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 36 pada 01/05/2021 ketika skor akhir adalah Paris FC 3-1 Toulouse.

Saat itu, Paris FC memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Martin (12′), Moustapha Name (86′) dan Saïd Arab (94′).

Toulouse mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Vakoun Issouf Bayo (16′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benjamin Lepaysant.

Axel Bamba (Bedah) dan Cyril Mandouki (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk bos Paris FC Thierry Laurey.

BACA JUGA :   Prediksi Caen vs Chamois Niortais, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2022

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Toulouse Philippe Montanier tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Kami berpendapat bahwa Paris FC harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Toulouse ini yang kami pikir akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor kemenangan 0-1 yang berjuang keras untuk Toulouse di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Paris vs Toulouse: 0-1