IKLAN YARA

Prediksi Orlando City vs Nashville, MLS 1 November 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Orlando City vs Nashville
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Orlando City vs Nashville, Orlando City akan melawan Nashville dalam pertandingan besar MLS hari Minggu.

Orlando City tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah upaya kekalahan 3-2 MLS dalam pertandingan terakhir mereka melawan Columbus Crew.

Dalam pertandingan itu, Orlando City memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Orlando City, pencetak golnya adalah Dike (52′) dan Jansson (92′).

Columbus Crew memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Berry (20′), Etienne (31′) dan Zelarayán (61′) mencetak gol untuk Columbus Crew.

Orlando City asuhan scar Pareja telah mencetak gol sebanyak 8 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Nashville akan pergi ke pertemuan setelah menang 3-6 MLS untuk mengalahkan FC Cincinatti di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nashville memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nashville, pencetak golnya adalah Romney (6′ Gol bunuh diri), Zimmerman (28′), Leal (45′, 76′), Sapong (71′, 92′) dan Loba (80′).

Untuk lawan mereka, FC Cincinatti mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Souza da Silva (17′) dan Vázquez (32′) mencetak gol untuk FC Cincinatti.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Nashville, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Young Boys, Liga Champions 09 Desember 2021

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,17, dengan rata-rata gol untuk Nashville adalah 0,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan MLS hari ke 37 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor di Nashville 2-2 Orlando City.

Pada kesempatan itu, Nashville berhasil menguasai 37% dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Mukhtar (11′), Leal (59′) dan Anunga (93′ Gol bunuh diri).

Orlando City memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dike (76′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Drew Fischer.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Bos Orlando City scar Pareja tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Nashville Gary Smith tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Nashville kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Orlando City ini, meskipun itu secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Orlando City setelah 90. Mengharapkan itu menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Orlando City vs Nashville: 2-1