IKLAN YARA

Prediksi Odd Grenland vs Molde – Liga Norwegia 3 Oktober 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Odd Grenland vs Molde
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Odd Grenland vs Molde, Molde FK akan menjadi tim tamu di Skagerak Arena pada Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah ODD Grenland.

ODD Grenland berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 Eliteserien melawan FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland menguasai 40% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk ODD Grenland, pencetak golnya adalah Joshua Kitolano (7′), Espen Ruud (56′) dan Sander Svendsen (71′).

Di ujung lain, FK Haugesund memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Martin Samuelsen (33′) menjadi pencetak gol bagi FK Haugesund.

Pertandingan yang melibatkan ODD Grenland biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama 6 bentrokan terakhir mereka saja, total 23 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per game) dengan 10 di antaranya dibuat oleh ODD Grenland.

Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren tersebut dapat direplikasi di pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Molde FK bermain imbang 2-2 di pertandingan Eliteserien dengan Viking FK.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Eirik Andersen (34′) dan Ohi Omoijuanfo (71′).

Di sisi lain, Viking FK memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samúel Friðjónsson (70′) dan Shayne Pattynama (72′) mencetak gol untuk Viking FK.

Melihat performa mereka, dan Molde FK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Di belakang, Molde FK benar-benar bisa menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya yang merentang kembali ke 02/09/2018 menunjukkan bahwa ODD Grenland telah memenangkan 0 dari ini & Molde FK 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-12 pada 11/07/2021 yang berakhir dengan skor di Molde FK 5-0 ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Kristoffer Haugen (10′), Sheriff Sinyan (18′), Ohi Omoijuanfo (30′, 62′) dan Magnus Grødem (57′).

Di ujung lain, ODD Grenland memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Espen Esks.

Manajer ODD Grenland Jan Nornes tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Molde FK Erling Moe tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam permainan ini, ODD Grenland harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim FK Molde ini, namun satu gol kemungkinan tidak akan cukup baik.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Molde FK di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Odd Grenland vs Molde: 1-2