IKLAN YARA

Prediksi New York vs Chicago, MLS 28 Oktober 2021

oleh -45.489 views
Prediksi New York vs Chicago
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi New York vs Chicago, Daftar pertandingan MLS hari Kamis Pagi membawa kita New York City FC melawan Chicago Fire.

New York City FC ingin melanjutkan dari tempat terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 6-0 MLS vs D.C. United.

Dalam pertandingan itu, New York City FC memiliki 64% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 15 di antaranya tepat sasaran.

Untuk New York City FC, pencetak golnya adalah Castellanos (7′, 11′), Moralez (44′), Callens (52′) dan Medina (75′). D.C. United melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana New York City FC telah menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa New York City FC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol dalam prosesnya. Pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Chicago Fire datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 MLS atas Real Salt Lake di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chicago Fire berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chicago Fire adalah Berič (45′).

Di sisi lain, Real Salt Lake membuat 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Chicago Fire asuhan Frank Klopas telah mencetak gol 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama menjadi 8.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24/04/2019 memberi tahu kita bahwa New York City FC telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Chicago Fire 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari The Pigeons dan 7 dari Men in Red. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari 36 pada 30/09/2021 dan skor selesai Chicago Fire 2-0 New York City FC.

Hari itu, Chicago Fire memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Berič (48′) dan Navarro (66′).

New York City FC mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Baldomero Toledo.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih New York City FC Ronny Deila karena sebagian besar kelompok yang utuh. Anton Tinnerholm (ruptur tendon Achilles) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Chicago Fire Frank Klopas. Kenneth Kronholm (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, New York City FC kemungkinan besar akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Chicago Fire mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 untuk New York City FC di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor New York vs Chicago: 3-1