IKLAN YARA

Prediksi Kansas City vs LA Galaxy, MLS 28 Oktober 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Kansas City vs LA Galaxy
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Kansas City vs LA Galaxy, Sporting Kansas City akan melawan Los Angeles Galaxy dalam pertemuan besar MLS hari Kamis.

Sporting Kansas City akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 MLS vs Seattle Sounders FC.

Dalam pertandingan itu, Sporting Kansas City memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sporting Kansas City, gol dicetak oleh Walter (4′) dan Russell (79′). Seattle Sounders FC memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benezet (58′) adalah pencetak gol untuk Seattle Sounders FC.

Pertandingan yang melibatkan Sporting Kansas City sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Sporting Kansas City. Namun, pola seperti itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Los Angeles Galaxy bermain imbang 2-2 dalam pertandingan MLS dengan FC Dallas.

Dalam pertandingan itu, Los Angeles Galaxy berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Los Angeles Galaxy, pencetak golnya adalah Hern√°ndez (65′) dan Lletget (83′). Di sisi lain, FC Dallas mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ferreira (30′) dan Jara (41′) mencetak gol untuk FC Dallas.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Los Angeles Galaxy telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Di lini pertahanan, Los Angeles Galaxy memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 24/09/2017 menunjukkan bahwa Sporting Kansas City telah memenangkan 3 dari ini & Los Angeles Galaxy 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total 20 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk SKC dan 11 dijaringkan oleh The Galactics. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Kontes liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari 15 pada 05/07/2021 ketika selesai Los Angeles Galaxy 0-2 Sporting Kansas City.

Pada hari itu, Los Angeles Galaxy berhasil menguasai 54% dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Sporting Kansas City memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Russell (81′) dan Shelton (95′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Wasitnya adalah Alex Chilowicz.

Bos Sporting Kansas City Peter Vermes akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Los Angeles Galaxy Greg Vanney tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Los Angeles Galaxy memiliki keinginan untuk mencetak gol melewati tim Sporting Kansas City ini, meskipun tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Sporting Kansas City pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Kansas City vs LA Galaxy: 2-1