IKLAN YARA

Prediksi Le Havre vs Pau, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Le Havre vs Pau
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Le Havre vs Pau, Pau FC melakukan perjalanan ke Stade Océane pada Hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah Havre AC.

Havre AC akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan 2-2 di Ligue 2 melawan SM Caen.

Untuk Havre AC, gol dicetak oleh Khalid Boutaïb (8′) dan Pape Ibnou Bâ (68′). Alexandre Mendy (31′) dan Mehdi Chahiri (58′) mencetak gol untuk SM Caen.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Havre AC.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Havre AC telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

Pau FC memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Ligue 2 dengan mengalahkan Paris FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Pau FC adalah Victor Lobry (37′).

Statistik menceritakan kisahnya, dan Pau FC telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Pau FC belum tampil terlalu baik. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Persib 04 Desember 2021

Masuk ke yang satu ini, Pau FC belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 27 pada 27/02/2021 dan skor selesai Pau FC 2-0 Havre AC.

Wasitnya adalah Sylvain Palhies.

Bos Havre AC Paul Le Guen tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Pau FC Didier Tholot. Steeve Beusnard (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Heerenveen, Liga Belanda 05 Desember 2021

Kami membayangkan bahwa Pau FC akan kesulitan mencetak gol melawan tim Havre AC ini, yang menurut kami akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan tipis 1-0 untuk Havre AC di akhir yang satu ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Le Havre vs Pau: 1-0