IKLAN YARA

Prediksi Grenoble vs Dijon, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Grenoble vs Dijon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Grenoble vs Dijon, Pertandingan Ligue 2 di Stade des Alpes pada Hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Grenoble melawan Dijon.

Grenoble akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Ligue 2 melawan SC Bastia.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Grenoble asuhan Maurizio Jacobacci telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,67.

Menuju ke kontes ini, Grenoble belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

Dijon datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Ligue 2 melawan Amiens SC di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Dijon adalah Alex Dobre (59′).

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Dijon telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 6.

Datang ke kontes ini, Dijon pergi tanpa kemenangan atas Grenoble dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Eibar, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 11/12/2006 memberitahu kita bahwa Grenoble telah memenangkan 3 dari mereka & Dijon 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari GF 38 dan 5 untuk Dijon. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Bos Grenoble Maurizio Jacobacci tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Dijon Patrice Garande memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Jonathan Panzo (Cedera Lutut) dan Jordan Marié (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Huddersfield, EFL Championship 04 Desember 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Dijon dan Grenoble mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Grenoble vs Dijon: 0-0