IKLAN YARA

Prediksi Ajax vs Utrecht – Eredevise 3 Oktober 2021

oleh -160.489 views
Prediksi Ajax vs Utrecht
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ajax vs Utrecht, FC Utrecht akan menjadi pengunjung di Johan Cruijff Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tuan rumah Ajax.

Menyusul kemenangan rutin 2-0 atas Besiktas di Liga Champions, Ajax akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat menjamu Utrecht di Johan Cruijff Arena.

Amsterdammers memimpin perburuan trofi Eredivisie, dan mereka ingin mempertahankan rekor 100% mereka di kandang.

Baik Neres dan Klaasen berusaha keras untuk memulai, sementara Klaiber dan Stekelenburg tetap berada di ruang pemulihan.

Utrecht, di sisi lain, berguling NEC (3-0) dan Zwolle (5-1) dalam dua pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat potensi serangan mereka, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Bagaimanapun, juara bertahan harus memenangkan pertandingan hari Minggu karena mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang. Baik Simon Gustafson dan Christopher Mamengi cedera untuk tim tamu, sementara Tommy St. Jago diragukan.

Ajax akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 di Liga Champions atas Beşikta.

Dalam pertandingan itu, Ajax memiliki 71% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Steven Berghuis (17′) dan Sébastien Haller (43′). Untuk lawan mereka, Beşiktaş memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Aspek berulang dari pertandingan Ajax yang lebih baru adalah melihat nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan. Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan ini atau tidak.

FC Utrecht masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 5-1 Eredivisie melawan FC Zwolle di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht memiliki 44% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk FC Utrecht, pencetak golnya adalah Anastasios Douvikas (11′), Moussa Sylla (59′), Bart Ramselaar (65′), Mimoun Mahi (66′) dan Willem Janssen (86′). Di sisi lain, FC Zwolle mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mustafa Saymak (75′) mencetak gol untuk FC Zwolle.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Wahda vs Al-Nassr, AFC Champions 16 Oktober 2021

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, FC Utrecht asuhan René Hake telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 13 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Menuju ke pertandingan ini, FC Utrecht pergi tanpa kemenangan atas Ajax dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 12/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Ajax telah memenangkan 4 di antaranya & FC Utrecht 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 25 gol yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertemuan.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke-21 pada 22/04/2021 yang berakhir dengan skor di Ajax 1-1 FC Utrecht.

Dalam kesempatan itu, Ajax menguasai 70% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Edson lvarez (70′).

FC Utrecht memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Simon Gustafson (13′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Allard Lindhout.

Maarten Stekelenburg (strain selangkangan) dan Sean Klaiber (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk pelatih Ajax Erik ten Hag.

Bos FC Utrecht René Hake harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Simon Gustafson (Cedera Pergelangan Kaki), Christopher Mamengi (Cedera Lutut), Quinten Timber (Ill) dan Tommy St. Jago (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Ajax bisa dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, FC Utrecht tidak akan mudah untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu juga.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Ajax pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi pemain Ajax vs Utrecht

Ajax : Pasveer; Mazraoui, Timber, Martinez, Blind; Gravenberch, Alvarez; Anthony, Berghuis, Tadic; Haller

Utrecht : Paes; Warmerdam, Janssen, Van der Hoorn, Ter Avest; Maher, Van Overeem, Van de Streek; Ramselaar, Sylla, Douvikas

Prediksi Skor Ajax vs Utrecht: 3-1