IKLAN YARA

Prediksi Willem II vs PSV – Eredivisie 25 September 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Willem II vs PSV
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Willem II vs PSV, Pertandingan Eredivisie di Stadion Koning Willem II pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:30 wib melihat tim tuan rumah Willem II menghadapi PSV Eindhoven.

Willem II akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Eredivisie melawan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan itu, Willem II memiliki 51% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Willem II, pencetak golnya adalah Kwasi Okyere Wriedt (52′) dan Mats Köhlert (60′). RKC Waalwijk memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Melle Meulensteen (90′) menjadi pencetak gol bagi RKC Waalwijk.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Willem II asuhan Fred Grim telah mencetak total 8 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Feyenoord di laga Eredivisie, PSV Eindhoven dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran.

Feyenoord memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jens Toornstra (45′, 85′), Bryan Linssen (71′) dan Cyriel Dessers (92′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan sebanyak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana PSV Eindhoven telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 9 dari total keseluruhan ini.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/09/2018 memberi tahu kita bahwa Willem II telah memenangkan 1 dari ini & PSV Eindhoven 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Agregat 21 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Tricolores dan 18 datang dari Rood-witten. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-32 pada 09/05/2021 ketika skor akhir adalah Willem II 0-2 PSV Eindhoven.

Pada kesempatan itu, Willem II berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 0 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Derrick Köhn (51′ Gol Bunuh Diri).

PSV Eindhoven melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Donyell Malen (26′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Dennis Higler.

Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal), Timon Wellenreuther (Cedera Tidak Diketahui), Robbin Ruiter (Cedera Tidak Dikenal), Ringo Meerveld (Cedera Pergelangan Kaki) dan Miquel Nelom (Fitness) tidak tersedia untuk bos Willem II, Fred Grim.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt memiliki sejumlah pemain yang absen. Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Salib), Ibrahim Sangaré (Cedera Tidak Diketahui) dan Maxime Delanghe (Cedera Bahu) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pertandingan ini, PSV Eindhoven dapat melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Willem II tidak akan mudah mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk PSV Eindhoven saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Willem II vs PSV

Willem II : Van den Berg; Owusu, Jenssen, Heerkens, Kohn; Saglam, Saddiki, Llonch; Kohlert, Okyere Wriedt, Nunnely

PSV : Mvogo; Max, Obispo, Ramalho, Teze; Boscagli, Van Ginkel, Gotze; Gakpo, Zahavi, Madueke

Prediksi Skor Willem II vs PSV: 1-3