IKLAN YARA

Prediksi Toronto vs Inter Miami – MLS 15 September 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Toronto vs Inter Miami
UPDATE CORONA

MEDIARELITAS.COM –  Prediksi NY City vs Dallas, Toronto vs Inter Miami, bertujuan untuk memutar musim mereka dan menghindari kekalahan keenam berturut-turut, Toronto menyambut antar Miami yang terbang tinggi ke BMO Field pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 06:30 wib.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan mencari kemenangan liga ketiga di pantulan setelah berbelok di sudut terakhir.

Inter Miami mengklaim kemenangan 1-0 kedua di pantulan ketika mereka melihat ancaman juara bertahan Columbus Crew di Fort Lauderdale pada hari Minggu.

Gonzalo Higuain membuka kuartal penilaian satu jam ke dalam kontes yang terbukti cukup untuk mengamankan ketiga poin bagi putra Phil Neville.

Buyon sekarang telah pindah ke posisi kesembilan di klasemen Konferensi Timur, dua poin terpaut dari tempat playoff terakhir dengan permainan di tangan.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

Menunggu mereka selanjutnya adalah pertemuan ketiga yang pernah melawan tim Toronto terhadap siapa mereka memenangkan dan kehilangan satu pertandingan masing-masing di bentrokan sebelumnya di antara sisi-sisinya.

Pengunjung Rabu memang keluar di atas dalam kontes terbaru, mengambil kemenangan 3-1 yang empatik dalam urusan satu sisi pada 22 Agustus.

Meskipun upaya terbaik mereka pada hari itu, Toronto dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi menyusul kekalahan 2-0 melawan FC Cincinnati pada hari Minggu.

Gol di kedua setengah dari gelandang Brenner dan veteran Haris Medunjanin mengutuk para putra Javier Perez dengan kehilangan mengecewakan di Stadion TQL.

BACA JUGA :   Prediksi Tokushima Vortis vs Kawasaki - J League 18 September 2021

Setelah menjemput hanya 15 poin sepanjang musim, The Reds tetap rock-bottom di Konferensi Timur dengan tempat playoff sekarang terlihat semakin tidak dapat diraih.

Setelah menyelesaikan kedua musim lalu, tuan rumah Rabu memiliki kampanye untuk melupakan istilah ini secara mula karena kelemahan defensif mereka yang telah melihat mereka mengakui 49 gol setinggi liga.

Fray Ian berusia sembilan belas tahun melanjutkan mantra panjangnya di sela-sela dengan cedera ligamen krisat dan tidak diharapkan untuk kembali dalam waktu dekat.

Joevin Jones telah melewatkan 12 pertandingan terakhir timnya karena masalah lutut yang ia ambil dalam kekalahan 2-1 versus Kota Orlando pada Juni.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Cadiz - La Liga 18 September 2021

Inter Miami juga harus memaksakan dengan tidak adanya bek berusia 29 tahun Ventura Alvarado yang saat ini menyusui cedera otot.

Ayomide Akinola belum tampil untuk tuan rumah Rabu sejak merusak lututnya saat beraksi dengan tim nasional Kanada di Piala Emas.

Jozy Altidore belum pulih dari cedera kaki, sementara Ralph Priso-Mbongue masih jauh sekali melaju kembali untuk bertindak dari pergelangan kaki yang patah.(red)

Prediksi pemain Toronto vs Inter Miami

Toronto : Westberg; Morrow, Mavinga, Gonzalez, Auro; Delgado, Bradley, Mullins; Achara, Endoh, Dwyer

Inter Miami : Marsman; Makoun, Figal, Pirez; Shea, Matuidi, Gregore, Morgan; Pizarro, Robinson, Higuain

Prediksi Skor Toronto vs Inter Miami: 1-2