IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs Cambuur – Eredivisie 26 September 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Sparta vs Cambuur
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sparta vs Cambuur, Sparta Rotterdam akan melakukan pertempuran dengan lawan tamu SC Cambuur di Sparta Stadion Het Kasteel dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 17:25 wib.

Sparta Rotterdam masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Eredivisie vs NEC.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Sparta Rotterdam adalah Sven Mijnans (44′). NEC memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonathan Okita (28′) mencetak gol untuk NEC.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sparta Rotterdam tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Sparta Rotterdam telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2021

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Ajax di laga Eredivisie, SC Cambuur akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur memiliki 31% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ajax memiliki 21 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Jurriën Timber (16′), Steven Berghuis (19′), Noussair Mazraoui (29′), David Neres (38′, 84′), Dušan Tadić (60′), Mohammed Daramy (64′), Sébastien Haller (67′ ) dan Danilo Pereira (76′) mencetak gol untuk Ajax.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SC Cambuur telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 19 gol.

Di lini belakang, SC Cambuur jelas memiliki beberapa masalah. Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 30/10/2011 memberi tahu kita bahwa Sparta Rotterdam telah memenangkan 4 di antaranya & SC Cambuur 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk Kasteelheren dan 7 dari Herten. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke-20 pada 13/01/2019 dan skor berakhir SC Cambuur 3-3 Sparta Rotterdam.

Wasitnya adalah Dennis Higler.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sparta Rotterdam Henk Fräser dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Tom Beugelsdijk (Masalah Paha) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Altetico Madrid vs Liverpool, Liga Champions 20 Oktober 2021

Bos SC Cambuur Henk de Jong tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Erik Schouten (Cedera Tidak Diketahui) dan Jasper ter Heide (Cedera Meniscal) tidak dapat dipertimbangkan.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa SC Cambuur kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Sparta Rotterdam ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk Sparta Rotterdam di akhir 90 menit. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Pemain Sparta vs Cambuur

Sparta Rotterdam : Okoye; Abels, Heylen, Vriends, Pinto; Auassar, Osman; Mijnans, Thy, Crooij; Emegha

Cambuur : Stevens; Schmidt, Mac-Intosch, Schouten, Bangura; Hoedemakers, Jacobs, Breij, Maulun, Kallon; Boere

Prediksi Skor Sparta vs Cambuur: 2-1