IKLAN YARA

Prediksi Slovan vs Copenhagen – Liga Konfrensi 16 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Slovan vs Copenhagen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slovan vs Copenhagen, Fans kedua tim menunggu aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib saat Slovan Bratislava menghadapi FC Copenhagen.

Slovan Bratislava memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Super Liga melawan DAC 1904 Dunajská Streda.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Slovan Bratislava asuhan Vladimír Weiss telah mencetak 10 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

FC Copenhagen akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 Superliga atas Randers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Copenhagen, pencetak golnya adalah William Bving (12′) dan Jens Stage (46′). Di ujung lain, Randers memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

FC Copenhagen yang berpikiran menyerang telah berhasil mengantongi banyak gol selama enam pertandingan terakhir mereka (18 tepatnya).

Itu telah memberi mereka rata-rata luar biasa dari 3 gol yang dicetak per pertandingan selama ini.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Brestois - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Lucas Lovat (Cedera Tidak Diketahui), Myenty Abena (Cedera Hamstring), Vladimir Weiss (Cedera Otot) dan Dávid Holman (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FC Kopenhagen Jess Thorup. Rasmus Falk (Ketegangan Otot Paha) ketinggalan untuk game ini.

Lahir di Ranneslov (Swedia) pada 28 Januari 1990 Karl-Johan Johansson memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Ranneslovs GIF.

Pada tahun 2005 ia bergabung dengan Halmstadts dan empat tahun kemudian ia membuat debut tim pertamanya untuk HBK.

Penjaga gawang dengan tinggi 187 cm membuat 67 penampilan di liga untuk Halmstads dan pada 2013 ia menandatangani kontrak dengan NEC sebagai agen bebas.

Karl-Johan Johnsson bermain 30 pertandingan untuk klub Belanda selama kampanye Eredivisie 2013/2014 dan pada musim panas 2014 ia pindah ke Randers.

Penjaga gawang Swedia menghabiskan dua musim di Randers dan pada 2016 ia pindah ke klub Prancis Guingamp. Perlu dicatat bahwa ia berhasil menjaga sembilan clean sheet dalam 37 penampilan untuk Guingamp di kampanye Ligue 1 2016/2017.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Lyon - Ligue 1 Prancis 20 September 2021

Kontraknya dengan klub berakhir pada 30 Juni 2020. Berbicara tentang karir internasionalnya, Karl-Johan Johnsson memiliki 17 caps untuk Swedia U21 dan dia melakukan debut seniornya pada 2012 melawan Qatar.

Klub tersukses dalam sejarah sepak bola Denmark FC Kopenhagen didirikan pada tahun 1992, melalui penggabungan 15 kali juara Denmark Kjobenhavns Boldklub dan tujuh kali juara Denmark Boldklubben 1903.

Football Club Copenhagen memainkan pertandingan mereka di Telia Parken, sebuah tempat yang dapat menampung 38.000 penonton.

Tim Kota sebagai Kopenhagen disebut di Denmark telah memenangkan kejuaraan sepak bola Denmark sebelas kali, sementara itu juga memenangkan Piala Denmark tujuh kali.

Klub ini membentuk persaingan hebat dengan klub pinggiran kota Kopenhagen Brondby IF dengan pertandingan antara kedua klub yang menarik beberapa penonton terbesar dalam sejarah sepak bola Denmark dalam apa yang disebut derby Firma Baru ini.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Melalui sejarahnya F.C. Kopenhagen telah berpartisipasi dalam Piala Winners UEFA, Liga Eropa UEFA, dan Liga Champions UEFA, sementara prestasi besar mereka di Eropa telah dicapai di Liga Kerajaan, dengan tim besar Denmark memenangkan dua gelar dan menjadi runner-up pada satu kesempatan.

Kami membayangkan bahwa Slovan Bratislava memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim FC Kopenhagen ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk FC Copenhagen di akhir pertandingan ini. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi pemain Slovan vs Copenhagen

Slovan Bratislava (4-3-3): Adrian Chovan; Richard Krizan, Vasil Bozhikov, Guram Kashia, Lukas Pauschek; Filip Lichy, Joeri de Kamps; Rabiu Ibrahim; Rafael Ratao, David Strelec, Aleksander Hevric

Copenhagen (4-3-3): Kamil Grabara; Kevin Diks, David Khocholava, Nicolai Boilesen, Victor Kristiansen; Jens Stage, Carlos Zeca, Rasmus Falk; Pep Biel, Jonas Wind, Mohamed Daramy.

Prediksi Skor Slovan vs Copenhagen: 1-2