IKLAN YARA

Prediksi Slavia Prague vs Union Berlin – Liga Konfrensi 16 September 2021

oleh -134.489 views
Prediksi Slavia Prague vs Union Berlin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Slavia Prague vs Union Berlin, Ada aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib saat Slavia Prague akan menghadapi Union Berlin.

Slavia Prague masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 3-3 Liga Pertama melawan Karviná.

Untuk Slavia Prague, pencetak gol adalah Ivan Schranz (35′), Taras Kacharaba (45′) dan Ibrahim Traore (65′). Michal Papadopulos (27′), Antonin Svoboda (55′) dan Kacper Roman Zych (91′) mencetak gol untuk Karviná.

Slavia Prague tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin menguasai 60% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. FC Augsburg 1907 melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh pertahanan Union Berlin telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Ondrej Kolar (Iga Patah), Alexander Bah (Ill), David Hovorka (Bedah Ligamen Salib), Lukas Masopust (Cedera Otot), Petr Sevcik (Pergelangan Kaki Terkilir), Peter Olayinka (Cedera Pergelangan Kaki), Ondrej Kudela (Cedera Pergelangan Kaki) dan Lukas Provod (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen untuk pelatih Slavia Prague, Jindřich Trpišovský.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Lahir di Liberec, Republik Ceko pada 17 Oktober 1994, Ondrej Kolar adalah penjaga gawang jangkung yang bermain untuk Slavia Prague.

Kolar memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Liberec, dan dia terus bermain untuk White-Blues di level senior.

Setelah membuat 30 penampilan liga untuk klub, ia pindah ke Slavia Prague pada 2018. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk Varnsdorf dengan status pinjaman juga selama masa jabatannya bersama Liberec.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Kayserispor - Liga Turki 19 September 2021

Penjaga gawang Ceko telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Prague di mana ia menjadi penjaga gawang termahal dalam sejarah Liga Pertama Ceko.

Berbicara soal karir internasionalnya, kiper setinggi 193 cm itu melakukan debut untuk timnas pada 17 November 2019 dalam laga kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria.

Kaki pilihannya benar, dan dia memakai jersey No. 1 di Slavia Prague. Kontraknya dengan klub ibu kota akan berakhir pada Juni 2022.

Union Berlin adalah klub sepak bola Jerman yang awalnya didirikan pada tahun 1906. Die Eisernen memainkan pertandingan kandang di Stadion An der Alten Forsterei yang dapat menampung hingga 22.012 penonton.

Seragam kandang Union Berlin berwarna merah, dengan tim mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih dalam perjalanan.

Union Berlin menyelesaikan kampanye domestik 1923 sebagai runner-up, dengan tim menderita kekalahan 3-0 dari Hamburger SV dalam pertandingan gelar.

Berbicara tentang kesuksesan terbesar klub di Piala Jerman, die Eisernen berhasil mencapai final kompetisi di musim 2000/2001.

Schalke, bagaimanapun, terbukti menjadi tangkapan besar bagi Union Berlin di penentuan, dengan Jorg Bohme mencetak dua gol untuk die Knappen (2-0).

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Union Berlin akan menghadapi rival lokal mereka Hertha di musim Bundesliga 2019/2020 saat mereka mengamankan promosi ke papan atas Jerman, tetapi Hansa Rostock dianggap sebagai rival utama klub.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Union Berlin dan Slavia Prague bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang ketika wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Slavia Prague vs Union Berlin

Slavia Prague (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Alexander Bah, David Zima, Taras Kacharaba, Oscar Dorley; Tomas Holes, Petr Sevcik; Abdallah Sima, Nicolae Stanciu, Srdan Plavsic; Ivan Schranz

Union Berlin (5-3-2): Andreas Luthe; Christopher Trimmel, Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgartl, Julian Ryerson; Genki Haraguchi, Rani Khedira, Levin Öztunali; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

Prediksi Skor Slavia Prague vs Union Berlin: 1-1