IKLAN YARA

Prediksi Sanfrecce vs Cerezo Osaka – J League 22 September 2021

oleh -118.489 views
Prediksi Sanfrecce vs Cerezo Osaka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sanfrecce vs Cerezo Osaka, Cerezo Osaka akan tiba di EDION Stadium Hiroshima pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 17:00 wib untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Sanfrecce Hiroshima.

Fans Sanfrecce Hiroshima akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 0-3 J1 League atas Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima adalah Douglas Vieira (31′, 54′, 60′). Kashiwa Reysol melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sanfrecce Hiroshima menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah Sanfrecce Hiroshima telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam perjalanan. Namun, pola itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Setelah kalah di laga terakhirnya melawan Urawa Red Diamonds di kompetisi J1 League, Cerezo Osaka dan para penggemarnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan tersebut, Cerezo Osaka menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Urawa Red Diamonds memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ataru Esaka (10′) dan Koya Yuruki (59′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Cerezo Osaka telah terlihat dalam pertandingan terakhir.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencetak total 10 gol dan Cerezo Osaka telah mencetak 5 gol.

Menjelang pertemuan ini, Cerezo Osaka tidak terkalahkan oleh Sanfrecce Hiroshima dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/08/2018 menunjukkan bahwa Sanfrecce Hiroshima telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Cerezo Osaka 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Leverkusen, Liga Europa 21 Oktober 2021

Total gabungan 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Sanfrecce dan 4 dari Sakura. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan J1 League hari ke-15 pada 23/05/2021 yang berakhir dengan skor dari Cerezo Osaka 1-2 Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hiroaki Okuno (47′).

Untuk lawan mereka, Sanfrecce Hiroshima mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Júnior Santos (50′) dan Yuya Asano (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Ryo Nagai (Operasi Pergelangan Kaki) dan Shun Ayukawa (Fraktur Metatarsal) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Sanfrecce Hiroshima Hiroshi Jofuku.

Dari sebagian besar pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Cerezo Osaka Lévir Culpi. Hiroshi Kiyotake (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Ketika mempertimbangkan semuanya, Cerezo Osaka akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan tim Sanfrecce Hiroshima ini yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Sanfrecce Hiroshima saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Sanfrecce vs Cerezo Osaka

Sanfrecce (3-4-2-1): Keisuke Osako; Yuki Nogami, Hayaro Araki, Yuta Imazu; Yoshifumi Kashiwa, Toshihiro Aoyama, Kodai Dohi, Shunki Higashi; Ezequiel, Tsukasa Morishima, Junior Santos

Cerezo Osaka (4-3-3): Jin-Hyeon Kim (GK); Yusuke Maruhashi, Ayumu Seko, Tiago Pagnussat, Riku Matsuda; Hiroshi Kiyotake, Naoyuki Fujita, Hiroaki Okuno; Tatsuhiro Sakamoto, Mutsuki Kato, Yuta Toyokawa

Prediksi Skor Sanfrecce vs Cerezo Osaka: 1-0