IKLAN YARA

Prediksi Portland vs Colorado – MLS 16 September 2021

oleh -78.489 views
Prediksi Portland vs Colorado
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Portland vs Colorado, Tempat pertama di Wilayah Barat dalam jangkauan untuk Colorado Rapids, yang berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan ketika mereka melakukan perjalanan ke Providence Park pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 09:00 wib untuk kencan dengan Portland Timbers.

Portland telah menang tiga kali berturut-turut karena mereka saat ini duduk di urutan kelima dalam tabel Wilayah Barat, sementara Burgundy Boys berada di urutan ketiga tetapi hanya tiga poin di belakang pemimpin, Seattle Sounders, dengan satu pertandingan di tangan.

Untuk sebagian besar tahun 2021, Portland kurang berprestasi, bertahan atau berjuang untuk tempat playoff, tampaknya setiap minggu tetapi berjuang untuk menemukan chemistry atau konsistensi.

Tampaknya semua yang mereka butuhkan untuk mendapatkan musim mereka kembali ke jalurnya adalah tendangan di bagian belakang dari saingan Pasifik mereka, Seattle Sounders, yang memberi mereka kekalahan 6-2 pada pertengahan Agustus.

Seperti kata pepatah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, dan Giovanni Savarese memiliki tim ini saat ini memainkan sepakbola terbaik mereka musim ini, mendapatkan poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka dengan tiga clean sheet berturut-turut di luar kandang.

Pada hari Jumat, mereka mengalahkan salah satu tim terpanas di liga di Vancouver Whitecaps, menang 1-0 di BC Place Stadium, mengakhiri 10 pertandingan tak terkalahkan Caps dalam permainan MLS.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Sunderland - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Rapids datang ke pertemuan ini sama panasnya dengan Whitecaps, dan sangat ingin naik klasemen, jadi Savarese tahu bahwa timnya perlu mempertahankan intensitas itu dengan tiga poin besar untuk diperebutkan.

Dengan rangkaian hasil yang kuat baru-baru ini, harapan untuk tim ini telah berubah dari tim yang hanya ingin masuk ke pascamusim menjadi tim dalam posisi yang baik untuk finis setidaknya di empat besar jika tidak lebih tinggi, dengan tujuh dari 11 pertandingan terakhir mereka. pertandingan musim reguler berlangsung di Providence Park.

Sepanjang musim ini, banyak yang menyebut Rapids sebagai salah satu tim tidur yang harus diwaspadai, dan sekarang telah berjalan lebih dari sebulan tanpa kalah, tampaknya raksasa tidur ini telah terbangun.

Pada hari Sabtu, di bawah beberapa kondisi lembab yang tidak biasa di Negara Bagian Centennial, Robin Fraser melihat timnya bermain imbang 1-1 dengan Los Angeles Galaxy saat mereka terus mencari cara untuk mendapatkan poin.

Konsistensi telah menjadi pokok dari Burgundy Boys, tidak pernah kalah dalam pertandingan berturut-turut sepanjang musim, dengan rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka adalah dua pertandingan.

Konsistensi dan kemampuan seperti itu untuk mendapatkan hasil bahkan ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik adalah jenis bentuk yang dapat membuat Anda menjadi juara, dan bos Rapids tahu satu atau dua hal tentang kemenangan, setelah merebut dua gelar Piala MLS sebagai pemain dan dua lainnya sebagai asisten pelatih.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Wimbledon - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Colorado bisa menjadi tim yang paling tangguh di liga untuk menghancurkan pertahanan karena Anda jarang memiliki banyak waktu dan ruang melawan mereka di sepertiga lapangan mereka sendiri, karena mereka hanya kebobolan 21 gol tahun ini, paling sedikit di MLS.

Sifat lain yang membuat mereka sangat berbahaya adalah fakta bahwa mereka sama nyamannya bermain di depan fans tuan rumah seperti saat mereka di laga tandang, dengan enam kemenangan di setiap departemen tahun ini, dan mereka telah mencetak gol di semua kecuali dua pertandingan tandang. rumah sejauh ini pada tahun 2021.

Kiper Timbers Steve Clark telah menegaskan dirinya sebagai nomor satu yang tidak diragukan lagi untuk tim ini, menghentikan 14 tembakan terakhir yang dia hadapi, mengumpulkan tiga pukulan beruntun.

Pada hari Jumat, Diego Chara mendapatkan capsnya yang ke-300 untuk Portland, menjadi hanya pemain kedelapan dalam sejarah MLS yang bermain dalam 300 pertandingan untuk satu klub, dan meskipun dia tidak mendapatkan pujian untuk itu, beberapa kerja hebat Felipe Mora mengatur kemenangan. gol melawan Caps saat tembakannya mengalahkan Maxime Crepeau, dan membuat Ranko Veselinovic panik karena dia tidak bisa mengatur kakinya, mencetak gol bunuh diri.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Cremonese - Serie B Italia 20 September 2021

Claudio Bravo telah menjadi ancaman di seluruh musim dan sama kuatnya dalam bertahan, dengan 41 tekel, hanya satu di belakang Yuya Kubo dari FC Cincinnati untuk memimpin MLS, sementara Cristhian Paredes tetap diragukan karena cedera paha kanan, Diego Valeri memiliki kaki kanan masalah dan Eryk Williamson keluar dengan robekan ACL.

Striker Rapids Michael Barrios mencetak gol keenamnya yang memimpin timnya musim ini pada hari Sabtu, dengan pemain pengganti Andre Shinyashiki mendapatkan assist pertamanya pada permainan itu dan Dominique Badji, pahlawan melawan Quakes, mengumpulkan topi MLS karirnya yang ke-150 ketika ia menggantikan Barrios dengan 10 Menit tersisa.

Jeremy Kelly berada di bangku cadangan pada hari Sabtu setelah melewatkan sebagian besar tahun ini dengan cedera, sementara Younes Namli, Lalas Abubakar dan Auston Trusty semuanya dipertanyakan dengan cedera yang dirahasiakan.

Kellyn Acosta tampil di starting 11 untuk ke-160 kalinya dalam karir MLS-nya akhir pekan lalu, sementara Mark-Anthony Kaye kembali ke lineup setelah tur tugas internasionalnya bersama Kanada di kualifikasi Piala Dunia CONCACAF 2022.(red)

Prediksi pemain Portland vs Colorado

Portland : Clark; Bravo, Zuparic, Mabiala, Van Rankin; Tuiloma, D. Chara, Y. Chara; Moreno, Asprilla; Mora

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Wilson, Trusty; Bassett, Warner, Acosta, Rubio, Lewis, Kaye; Barrios

Prediksi Skor Portland vs Colorado: 1-1