IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Real Sociedad – Liga Europa 17 September 2021

oleh -163.489 views
Prediksi PSV vs Real Sociedad
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi PSV vs Real Sociedad, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Europa yang dijadwalkan Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib ketika PSV Eindhoven akan menghadapi Real Sociedad.

PSV Eindhoven berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-3 Eredivisie vs AZ.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Olivier Boscagli (14′), Yorbe Vertessen (69′) dan Ritsu Dōan (83′). Untuk lawan mereka, AZ mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan-pertandingan yang menampilkan PSV Eindhoven cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik PSV Eindhoven. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Real Sociedad datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 La Liga atas Levante di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Barrenetxea (42′). Levante UD mendapat 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Real Sociedad telah mengumpulkan 10 gol. Real Sociedad juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Richard Ledezma (Pecah Ligamen Salib), Maxime Delanghe (Cedera Bahu), Davy Pröpper (Cedera Tidak Diketahui), Cody Gakpo (Cedera Tidak Diketahui) dan Maximiliano Romero (Operasi Lutut) tidak tersedia untuk manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil. Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

Mario Gotze adalah gelandang Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Dia membuat kemajuan besar selama mantranya di akademi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 dia membuat debut Bundesliga untuk Millionaires.

BACA JUGA :   Prediksi USL Dunkerque vs Toulouse - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Gotze mencetak 22 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub antara 2009 dan 2013 dan ia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Gelandang Jerman, yang juga mampu bermain sebagai striker, gagal tampil impresif di Bundesliga 2015/2016, tetapi harus dicatat bahwa ia berjuang dengan cedera di awal musim.

Gotze memenangkan tiga trofi Bundesliga bersama Bayern Munich, namun di akhir musim 2015/2016 ia kembali ke Borussia Dortmund.

Pada tahun 2014 ia mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan ia mencetak gol kemenangan di final melawan Argentina. Mario Gotze lahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

Real Sociedad adalah sebagai klub sepak bola Bask dari San Sebastian. Klub ini bermain di La Liga sejak 2010 setelah klub terdegradasi ke Divisi Segunda. Saat ini klub menyelenggarakan pertandingan kandangnya di Stadion Anoeta yang berkapasitas 322.000 kursi.

Real Sociedad didirikan pada 17 September 1909 sebagai Sociedad de Futbol dan awalnya didirikan oleh imigran Inggris. Real Sociedad adalah salah satu pendiri divisi tertinggi sepak bola Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Villarreal - La Liga 19 September 2021

Mulai tahun 1939 Sociedad de Futbol berganti nama menjadi Real Socidedad.

Real Sociedad paling sukses di tahun delapan puluhan di mana klub berhasil memenangkan gelar dua kali. Pemain terkenal yang bermain untuk Real Sociedad adalah: Arteta, Beguiristain, Xabi Alonso dan Griezmann.

Kami percaya bahwa Real Sociedad dan PSV Eindhoven bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Dengan pemikiran itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain PSV vs Real Sociedad

PSV (4-3-3): Yvon Mvogo; Philipp Max, Olivier Boscagli, Andre Ramalho, Jordan Teze; Davy Propper, Mario Gotze, Ibrahim Sangare; Cody Gakpo, Eran Zahavi, Nony Madueke

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Martin Zubimendi, Mikel Merino, David Silva; Mikel Oyarzabal, Ander Barrenetxea, Alexander Isak

Prediksi Skor PSV vs Real Sociedad: 1-1