IKLAN YARA

Prediksi Omonia vs Qarabag – Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Omonia vs Qarabag
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Omonia vs Qarabag, Omonia Nicosia akan menghadapi Qarabağ dalam pertandingan Liga Konferensi Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Omonia Nicosia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 Divisi Pertama atas Doxa Katokopia.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Omonia Nicosia belum kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Omonia Nicosia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali, Qarabağ bermain imbang 1-1 di pertandingan Premyer Liqasi dengan Keşlə.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Qarabağ telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 11. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Eric Bauthéac (Lutut Memar), Fotis Papoulis (Cedera Otot), Ioannis Kousoulos (Cedera Lutut), Mix Diskerud (Cedera Otot) dan Ernest Asante (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk manajer Omonia Nicosia Henning Berg.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Southampton, EFL Cup 27 Oktober 2021

Bos Qaraba Gurban Gurbanov harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jaime Romero (Cedera Ligamen) dan Badavi Hüseynov (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Didirikan pada 4 Juni 1948, Omonia dianggap sebagai salah satu klub paling terkenal dalam sejarah sepak bola Siprus. Sang Ratu menyambut lawan mereka di Stadion GSP di Nicosia. Tempat ini dibuka pada tahun 1999 dan dapat menampung hingga 22.859 penonton.

Namun, rekor kehadiran stadion adalah 23.043. Omonoia adalah klub paling sukses kedua di Omonia, dengan tim memenangkan 20 kejuaraan domestik, delapan kurang dari APOEL.

Di sisi lain, klub meraih gelar Piala Siprus ke-14 mereka di musim 2011/12. Pakaian Siprus melakukan debut mereka di Liga Champions (Piala Eropa) di musim 1966/67, dengan tim menderita kekalahan berat 10-1 (pada agg.) ke Bundesliga sisi 1860 Munich.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Omonia terkenal dengan seragam kandangnya yang berwarna hijau muda, dengan tim yang mengenakan warna merah saat bertanding. Tahun 1970-an dianggap sebagai era keemasan klub. Dipimpin oleh pesepakbola berbakat Sotiris Kaiafas, Omonia memenangkan tujuh gelar liga dalam dekade itu.

Maksim Medvedev adalah pemain internasional Azerbaijan yang bermain untuk Qarabag sebagai bek kanan. Lahir di Baku, saat itu Uni Soviet, pada 29 September 1989, Medvedev adalah pemain reguler tim utama di tim nasional sepak bola Azerbaijan.

Dia memainkan peran penting dalam tim nasional selama kualifikasi Piala Dunia 2010, tetapi dia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0 atas Norwegia pada 8 Oktober 2016.

Berbicara tentang karir klubnya, Maksim Medvedev adalah produk dari akademi sepak bola Qarabag, dan dia terus bermain untuk raksasa Azeri di level senior. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan bek tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Roma, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Medvedev melakukan debutnya di babak grup Liga Champions dalam kekalahan 6-0 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 12 September 2017. Pesepakbola dengan tinggi 175 cm ini mengenakan jersey No. 5 di Qarabag, dan kaki pilihannya adalah kanan.

Kami merasa bahwa Qarabağ dan Omonia Nicosia mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Omonia vs Qarabag

Omonia (4-3-3): Fabiano; Jan Lecjaks, Nikolas Panagiotou, Adam Lang, Shehu Abdullahi; Marinos Tzionis, Jordi Gomez, Kiko; Fotis Papoulis, Andronikos Kakoulis, Loizos Loizou

Qarabag (4-2-3-1): Shahrudin Mahammadaliyev; Abbas Huseynov, Maksim Medvedev, Kevin Medina, Toral Byramov; Qara Qarayev, Ismayil Ibrahimli; Jaime Romero, Kady, Abdellah Zoubir; Ramil Sheydayev.

Prediksi Skor Omonia vs Qarabag: 0-0