IKLAN YARA

Prediksi Copenhagen vs Lincoln – Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

oleh -189.489 views
Prediksi Copenhagen vs Lincoln
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Copenhagen vs Lincoln, Pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan FC Copenhagen berhadapan dengan Lincoln Red Imps.

FC Copenhagen akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 DBU Pokalen dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lolland-Falster Alliancen.

Karakteristik berulang dari pertandingan FC Kopenhagen baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi pecundang. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan PAOK di kompetisi Conference League, Lincoln Red Imps dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Chuba Akpom (45′) dan Alexandru Mitriţă (56′) mencetak gol untuk PAOK.

Statistik tidak berbohong, dan Lincoln Red Imps telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Secara defensif, Lincoln Red Imps pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FC Kopenhagen Jess Thorup berkat serangkaian pemain yang kuat. Rasmus Falk (Ketegangan Otot Paha) keluar dari pertarungan.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Lincoln Red Imps Mike McElwee tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Lahir di Ranneslov (Swedia) pada 28 Januari 1990 Karl-Johan Johansson memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Ranneslovs GIF.

Pada tahun 2005 ia bergabung dengan Halmstadts dan empat tahun kemudian ia membuat debut tim pertamanya untuk HBK. Penjaga gawang dengan tinggi 187 cm membuat 67 penampilan di liga untuk Halmstads dan pada 2013 ia menandatangani kontrak dengan NEC sebagai agen bebas.

Karl-Johan Johnsson memainkan 30 pertandingan untuk klub Belanda selama kampanye Eredivisie 2013/2014 dan pada musim panas 2014 ia pindah ke Randers.

Penjaga gawang Swedia menghabiskan dua musim di Randers dan pada 2016 ia pindah ke klub Prancis Guingamp. Perlu dicatat bahwa ia berhasil menjaga sembilan clean sheet dalam 37 penampilan untuk Guingamp di kampanye Ligue 1 2016/2017.

BACA JUGA :   Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Kontraknya dengan klub berakhir pada 30 Juni 2020. Berbicara tentang karir internasionalnya, Karl-Johan Johnsson memiliki 17 caps untuk Swedia U21 dan dia melakukan debut seniornya pada 2012 melawan Qatar.

Klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Denmark FC Kopenhagen didirikan pada tahun 1992, melalui penggabungan 15 kali juara Denmark Kjobenhavns Boldklub dan tujuh kali juara Denmark Boldklubben 1903. Football Club Copenhagen memainkan pertandingan mereka di Telia Parken, sebuah tempat yang dapat menampung 38.000 penonton.

Tim Kota sebagai Kopenhagen disebut di Denmark telah memenangkan kejuaraan sepak bola Denmark sebelas kali, sementara itu juga memenangkan Piala Denmark tujuh kali.

Klub ini membentuk persaingan hebat dengan klub pinggiran kota Kopenhagen Brondby IF dengan pertandingan antara kedua klub yang menarik beberapa penonton terbesar dalam sejarah sepak bola Denmark dalam apa yang disebut derby Firma Baru ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Melalui sejarahnya F.C. Kopenhagen telah berpartisipasi dalam Piala Winners UEFA, Liga Eropa UEFA, dan Liga Champions UEFA, sementara prestasi besar mereka di Eropa telah dicapai di Liga Kerajaan, dengan tim besar Denmark memenangkan dua gelar dan menjadi runner-up pada satu kesempatan

Lincoln Red Imps cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim FC Kopenhagen ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Kopenhagen ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi pemain Copenhagen vs Lincoln

Copenhagen (4-2-3-1): Kamil Grabara; Kevin Diks, Davit Khocholava, Nicolai Boilesen, Victor Kristiansen; Lukas Lerager, Zeca; Jens Stage, Pep Biel, William Boving; Jonas Wind.

Lincoln (4-3-3): Lolo Soler (GK); Jesus Tuscano, Scott Wiseman, Bernardo Lopes, John Sergeant; Graeme Torilla, Marco Rosa, Liam Walker; Ethan Brito, Kike Gomez, Fernando Carralero

Prediksi Skor Copenhagen vs Lincoln: 2-1