IKLAN YARA

Prediksi NY Red Bulls vs Philadelphia – MLS 30 September 2021

oleh -32.489 views
Prediksi NY Red Bulls vs Philadelphia - MLS 30 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi NY Red Bulls vs Philadelphia, New York Red Bulls akan menjamu Philadelphia Union pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 06:30 wib di Red Bull Arena karena mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi empat pertandingan.

Tim tamu saat ini berada di tempat keempat dan, karena mereka memiliki pertandingan di tangan tim di atas mereka, mereka memiliki kesempatan untuk mendaki MLS Wilayah Timur.

New York Red Bulls finis keenam di Wilayah Timur musim lalu – mereka saat ini jauh dari itu di tempat ke-11, tetapi kemenangan bisa membuat mereka menyalip Inter Miami minggu ini.

Tim Gerhard Struber baru saja menghadapi New York City dua kali berturut-turut dan sementara mereka bermain imbang dalam pertemuan pertama mereka berkat penalti yang sangat terlambat oleh Patryk Klimala, mereka mengalahkan mereka pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Itu adalah pertandingan sengit lainnya antara keduanya, tetapi satu gol dari Omir Fernandez mampu mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Dengan pertandingan yang akan segera berakhir, Red Bulls Metro harus mengumpulkan performa yang kuat menjelang akhir musim reguler jika mereka ingin memiliki peluang untuk mendapatkan tempat playoff.

Mengalahkan tim yang saat ini berada di salah satu tempat itu tentu akan sangat membantu mereka karena mereka ingin naik ke atas meja dengan cara apa pun.

Kedua tim telah berkompetisi dua kali musim ini, dan New York Red Bulls tidak mampu mengalahkan Philadelphia, menderita kekalahan 1-0 di awal kampanye dan kemudian imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Lens, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

Philadelphia memiliki tahun yang mengesankan di MLS, dan mereka datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan berturut-turut, dengan kinerja yang kuat melawan Orlando City diikuti dengan kemenangan 1-0 melawan Atlanta United.

Kacper Przybylko telah dalam bentuk yang produktif akhir-akhir ini, setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir dan dia saat ini pencetak gol terbanyak untuk klub dengan sembilan di MLS sejauh ini.

Meskipun U telah bermain bagus tahun ini, tandang mereka tidak begitu dominan, hanya memenangkan dua pertandingan dalam perjalanan mereka, yang merupakan sesuatu yang perlu mereka sesuaikan pada hari Kamis.

New York Red Bulls akan tanpa Lucas Monzon untuk pertandingan ini dengan cedera hamstring yang membuatnya absen saat ini.

Aaron Long adalah pemain lain yang saat ini cedera karena ia sedang menghadapi masalah Achilles yang berarti Struber perlu melihat opsi lain.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Fabio juga tidak dapat tampil melawan New York City pada hari Minggu karena dia tidak dapat pulih dari masalah betis, tetapi dia bisa cukup fit untuk masuk skuat untuk hari Kamis.

Philadelphia tidak akan diperkuat Cory Burke yang mengalami cedera pergelangan kaki baru-baru ini yang memaksanya melewatkan pertandingan melawan Atlanta United dan akan membuatnya absen dari pertandingan ini juga.(red)

Prediksi pemain NY Red Bulls vs Philadelphia

NY Red Bulls : Carlos; Gutman, Nealis, Edwards; Tolkin, Yearwood, Davis, Duncan; Mosso, Casseres, Klimala

Philadelphia : Blake; Mbaizo, Glesnes, Elliott, Wagner; Martinez, Flach, Monteiro, Gazdag; Santos, Przybylko

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Philadelphia: 1-2